10 Jenis Buah-Buahan Yang Dapat Memutihkan Wajah Secara Alamiah.

yang terlihat kusam dan tidak bercahaya akan membuat performa penampilan Anda menjadi berkurang. Tentu saja hal ini akan mempengaruhi tingkat kepercayaan diri Anda. Memiliki wajah yang cerah, bersih,segar, dan tampak merona tentu menjadi dambaan setiap orang baik laki-laki maupun perempuan. Kulit wajah yang terlihat cerah, bersih, dan segar tentu akan membuat penampilan Anda menjadi menarik dan juga meningkatkan tingkat percaya diri Anda.

Di sekitar banyak sekali bahan-bahan alami yang bisa membantu Anda untuk mendapatkan kulit wajah yang cerah, bersih, dan segar. Selain mudah dan murah, tentu saja dengan menggunakan bahan alami, Anda tidak perlu takut akan efek sampingnya. Berikut kami sajikan buah-buahan yang dapat memutihkan wajah pria maupun wanita. Langsung saja Anda simak 10 buah yang dapat memutihkan wajah secara alami.

10 Jenis Buah-Buahan Yang Dapat Memutihkan Wajah Secara Alamiah.

10 Buah-Buahan Yang Dapat Memutihkan Wajah Dengan Proses Alamiah

1. Jeruk nipis

Jeruk nipis kaya akan anti-oksidan dan vitamin C. Hal ini akan membantu kulit agar terhindar dari jerawat, mencerahkan wajah, mengatasi minyak berlebih, dan mengangkat sel kulit mati.

Bukan hanya berfungsi untuk memutihkan kulit wajah, tetapi kandungan vitamin C pada jeruk ini pun mampu menangkal radikal bebas.

2. Lemon

Jeruk yang kaya akan anti-oksidan dan vitamin C berikut adalah lemon. Tidak hanya itu saja, dalam lemon juga terkandung asam alpha hidroksi yang dapat menangkal radikal bebas yang ada dalam kulit.

3. Jeruk

Jeruk yang biasa Anda makan dagingnya pun juga dapat menjadi salah satu alternatif cara memutihkan wajah secara alami berikutnya. Alih-alih Anda memakan dagingnya.

4. Kulit Jeruk

Dibandingkan dengan buahnya, kulit jeruk ternyata lebih banyak mengandung vitamin C. Jadi bagi Anda yang suka sekali makan jeruk, jangan terburu dibuang kulitnya. Kulit jeruk dapat Anda pakai sebagai masker wajah yang berguna untuk memutihkan wajah Anda dan menghilangkan noda di wajah.

5. Lidah Buaya.

Zat yang menghambat pembentukan melanin yang membuat wajah menjadi gelap yakni aloesin ada dalam lidah buaya. Itulah sebabnya mengapa banyak jenis produk pencerah wajah yang memasukkan lidah buaya dalam komposisinya.

Lidah buaya mampu menjaga kesehatan dan keindahan rambut, juga berfungsi untuk melembabkan dan membersihkan kulit wajah.

6. Pepaya

Enzim papain yang ada dalam pepaya dapat membantu meregenerasi kulit. Vitamin A, C, dan E sebagai anti-oksidan akan turut membantu menutrisi dan melembapkan kulit Anda. Pepaya akan menjadi sunscreen atau tabir surya alami bagi kulit wajah Anda.

7. Alpukat

Alpukat bermanfaat untuk melindungi kulit dari keriput dan tanda-tanda dari penuaan dini karena alpukat banyak mengandung karotenoid anti-oksidan, vitamin E, dan vitamin C. Vitamin E berguna untuk membantu mencegah penuaan dini akibat dari paparan sinar matahari sedangkan vitamin C merupakan zat yang dibutuhkan untuk membuat elastin dan kolagen agar kulit tetap kenyal.

8. Pisang

Pisang kaya akan vitamin C dan tentu saja efektif untuk memutihkan wajah secara alami. Cara memutihkan kulit wajah dengan buah ini sangat begitu mudah.

9. Strawbery

Ellagic ada dalam buah strawberry yang bagus untuk mengatasi flek-flek hitam pada wajah dan dapat mencerahkan wajah Anda secara alami.

10. Tomat

Senyawa anti-oksidan yaitu lycopine ada dalam tomat yang terbukti dapat menangkal radikal bebas agar wajah cerah dan berseri. Tomat juga dapat menjadi tabir surya alami untuk meminimalisir kerusakan yang diakibatkan sinar UV.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *