4 Trik dan Tips Membuat Whipped Cream untuk Topping CupCake

4 Trik dan Tips Membuat Whipped Cream untuk Topping CupCake – Whipped cxream dibuat untuk untuk berbagai keperluan resep kue, bukan hanya sebagai untuk topping cream, akan tetapi juga di gunakan sebagai campuran adonan. Namun Apakan ladies tahu bahwasanya ternyata topping cream memiliki tekstur yang berbeda-beda sesuai dengan kebutuhan ataupun tergantung sebagai fungsinya dalam membuat kue.

Karena ternyata whipped cream untuk topping berbeda lho dengan whipped cream yang dibuat untuk membuat campuran adonan membuat kue. Ada aturan dasar untuk membuat serta memilih bahan untuk membuat whipped cream yang baik.

  • Gunakan heavy whipping cream, agar lebih cepat lagi untuk mengembang Serta whipped cream memjadi padat dan halus.
  • Krim harus dalam keadaan dingin. Memasukkan heavy cream ke dalam kulkas serta dikocok dahulu saat dinginkan agar lebih memudahkan krim mendapat tekstur yang padat.
  • Gula putih. Gunakan serbuk gula bubuk putih yang biasa digunakan untuk topping kue donat karena lebih mudah untuk larut dan tercampur juga tidak akan mengubah warna krim menjadi berbeda.
  • Whipped cream bisa menjadi sangat padat dan kaku apabila tidak dikocok dengan benar sesuai dengan prosedur. apabila anda ingin memasukkan piping bag dan disemprotkan ke atas cupcake, jangan kocok terlalu lama hingga bertekstur sangat padat karena krim akan mengeras seiring berjalannya waktu. Jika terlalu padat, sulit ditekan pada piping bag dan jadinya justru menggumpal dan sangat sulit untuk di gunakan nantinya ya ladies.

Nah, itu dia sekian cara membuat whipped cream yang baik untuk topping cupcake yang kami jelaskan ya ladies. Mari praktekkan di rumah ya, agar tidak gagal saat bikin whipped cream cupcake, ladies.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *