42 Rumah Warga Widang Rusak Diterjang Oleh Angin Puting Beliung

42 Rumah Warga Widang Rusak Diterjang Oleh Angin Puting Beliung – Akibat Puting Beliung, 42 Rumah di Tuban Mengalami Kerusakan. Kembali lagi angin puting beliung menerjang sebuah daerah. Seperti informasi yang didapat bahwa Hujan deras bersamaan dengan puting beliung kembali lagi melanda di sejumlah daerah Tuban, salah satunya yaitu di Kecamatan Widang. Kejadia ini terjadi tepat pada Senin (21/1/2019), sekitar sore pukul 16.30 WIB Puluhan rumah mengalami kerusakan dari yang rusak ringan sampai rusak parah, dan banyak pohon-pohon besar ikut menjadi roboh akibat diterjang oleh angin puting beliung.

Polisi setempat meninjau di tempat kejadian setelah diterjang angin, dan Total rumah yang mengalami kerusakan di daerah tersebut sebanyak 42 unit rumah. Kapolsek Widang, AKP Totok Wijanarko juga mengatakan, untuk masing masing jumlah rumah yang mengalami kerusakan ringan sebanyak 30 unit rumah, sedangkan untuk rumah yang mengalami rusak parah sebanyak 12 unit rumah. Dan alhamdulilah saat kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dan warga semuanya selamat.

Dikabarkan 42 Rumah Warga Widang Rusak Diterjang Oleh Angin Puting Beliung

Hanya saja rumah mereka menjadi rusak dan mereka mengalami kerugian, dan saat ini bagi mereka pemilik rumahnya yang rusak juga telah didata Jika ditotalkan kerugian mereka bisa mencapai Rp 90 juta. Mungkin pemerintah juga akan bertindak atau akan memberikan sedikit bantuan kepada rumah yang rusak tersebut.

Setelah itu pun, para anggota bersama degan petugas dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tuban langsung mendatang ke tempat lokasi kejadian untuk evakuasi pohon yang tumbang, dengan menggunakan alat mesin gergaji. Dan serta warga juga ikut bergotong royong untuk memperbaiki rumah-rumah yang rusak diterjang oleh angin puting beliung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *