8 Tahun Berjuang Melawan Stroke, Robby Tumewu telah Meninggal Dunia

8 Tahun Berjuang Melawan Stroke, Robby Tumewu telah Meninggal Dunia РKabar duka datang dari dunia hiburan yaitu seorang Aktor senior bernama Robby Tumewu kini telah Meninggal dunia. Dia mengembuskan napas terakhir nya pada Senin (14/1/2019) tepatnya pada pukul 00.15 WIB. Aktor, komedian, sekaligus desainer ini tutup usia pada umur 65 tahun. Awalnya diketahuinya berita duka ini pertama kali dari sebuah postingan di Instagram sahabatnya sendiri, Becky Tumewu.

Menurut informasi yang ada Robby Tumewu meninggal disebabkan karena beliau mengalami struk. Awalnya Robby juga diketahui pernah terserang stroke dan jatuh pingsan saat beliau sedang mengisi sebuah acara live di televisi pada tahun 2010 lalu. Dan diketahui juga pembuluh darah di otak sebelah kanan Robby pecah. Selain terserang struk, ternyata Robby tumewu juga menderita darah tinggi. Penyakitnya pun semakin bertambah parah.

Sudah 6 Tahun Berjuang Melawan Stroke, Robby Tumewu telah Meninggal Dunia

Dan kini dia telah meninggal dunia. Pihak keluarga pun memutuskan untuk tidak mengubur jenazah Robby Tumewu. Dan Pihak keluarga memilih untuk mengkremasi jenazah tersebut. Kremasi pun dilakukan tepat pada hari Kamis (17/1/2019) pagi, disebabkan karena masih menunggu adiknya yang berada di belanda. Saat ini adiknya tersebut masih dalam perjalanan, ucap Renee saat ditemui di rumah duka di Oasis Lestari, Janteke, Bitung, Tangerang, Banten.

Dan juga Setelah ibadah itu dilakukan jenazah Robby kemudian dibawa ke ruang oven Rumah Duka Oasis Lestari untuk dikremasi. Penyebab jenazah robby dikremasi disebabkan karena dia hidup saling berjauhan dengan sanak keluarganya, bahkan ada yang tinggal berbeda negara. Dia disini hanya hidup sebatang kara ungkap Renee Tumewu, kakak tertua Robby. Kakak tertua robby juga menjelaskan bahwa Setelah jenazah itu dikremasi, kemudian jenazah tersebut akan dilarung ke laut di Tanjung Pasir pada hari yang sama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *