Adam Levine Terlihat Tampan Walaupun Sedang Gendong Bayinya

Adam Levine Terlihat Tampan Walaupun Sedang Gendong Bayinya – Jika anda bertanya siapakah hot daddy yang paling tampan di dunia hollywood saat ini. Maka adam levine adalah salah satu diantaranya. Pentolan band maroon 5 ini memang mempunya pesona tersendiri untuk dirinya yang siap membuat para wanita jatuh cinta jika melihatnya.

Tetapi kini dia yang berstatus sebagai seorang ayah dan telah memiliki 2 anak ini. Adam sendiri harus pintar membagi – bagi waktu antara karir dan keluarga, meski selalu sibuk dengan jadwalnya yang saat ini begitu padat. Suami dari wanita cantik Behati Prinsloo ini tidak pernah lupa untuk meluagkan waktunya untuk sang buah hatinya.

Baru – baru ini salah satu kamera fansnya berhasil mengabadikan momen ketika Adam sedang menghabiskan waktu dengan putri sulungnya. Pasangan ayah dan anak ini terlihat begitu bahagia dan si putri kecil yang tersenyum manis, karena merasa senang di peluk dan di gendong oleh sang ayah.

Adam Levine Terlihat Tampan Walaupun Sedang Gendong Bayinya

Adam Levine Terlihat Tampan Walaupun Sedang Gendong Bayinya

Berikut foto Afam Levine bersama putrinya

Pemandangan indah ini terlihat begitu jelas pada selasa ( 27/2 ) lalu. Usai membeli segelas kopi hangat di Sturbucks musisi tampan yang kini telah berusia 38 tahun ini tampak sedang menggendong putri imoetnya.

Pasa saat itu Adam terlihat begitu gagah dan tampan. Dengan sweatshirt  putih dan rambut pendek brewok tipis yang membuat penampilanya semakin tampan. Penyanyi yang mempunyai suara emas ini pun berdandan casual dan santai. Adam Levine terlihat tampan menggunakan pakaian ini.

Sementara itu. Putri yang terlihat lucu dan menggemaskan dalam balutan sweater yang bermotif tid-dye dan di padukan dengan legging yang berwarna abu – abu. Dengan tataan rambut blonde dan pipinya yang tembem merah merona, dan balita ini terlihat begitu sangat cantik dan imoet.

Bacajuga : Bibirtajam

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *