Ahmad Dhani Kembali Jalani Pemeriksaan Hari Ini

Ahmad Dhani Kembali Jalani Pemeriksaan Hari Ini. Ahmad Dhani Prasetyo pada Rabu kemarin telah diperiksa terkait kasus penipuan dan penggelapan. Hari ini Dhani akan diperiksa lagi sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik. Hari ini akan diperiksa lagi, tadi saya dapat laporan kalau Ahmad Dhani bermalam di sini (di Surabaya) dan hari ini akan datang panggilan terkait yang ditangani dengan Krimsus, ujar Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Kamis.

Luki mengatakan saat dirinya menemui Dhani di ruang pemeriksaan, Dhani telah memastikan untuk hadir memenuhi panggilan hari ini. Ngomong ke saya hadir, jadi memenuhi panggilan yang kemarin dia minta ditunda dan hari ini akan hadir, lanjut Luki. Sebelumnya, melalui pengacaranya, Dhani sempat meminta penundaan pemanggilan atas kasus pencemaran nama baik pada hari Jumat. Namun akhirnya Dhani meminta pemeriksaan dilakukan hari ini.

Pemeriksaannya (sebagai tersangka) dimajukan jadi hari ini, tadi Pak Luki juga sudah bilang, kata pengacara Ahmad Dhani, Tjetjep M Yasien. Ahmad Dhani menjalani pemeriksaan dua kasus yang berbeda. Kasus pertama ditangani Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim terkait pencemaran nama baik. Sementara kasus kedua ditangani Subdit II Harda Bangtah Ditreskrimum Polda Jatim tentang penipuan dan penggelapan. Mungkin sekian dari kami selaku admin bibirtajam untuk artikel Ahmad Dhani Kembali Jalani Pemeriksaan Hari Ini yang mungkin bermanfaat untuk anda baca baca ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *