Ghea & Jodie Akan Bikin Duo, Setelah Tersingkir di Indonesia Idol

Ghea & Jodie Akan Bikin Duo, Setelah Tersingkir di Indonesia Idol – Di babak Spektakuler Show Top yang ke 5 Indonesia Idol 2018. jalan Ghea Indrawari harus terhenti di malam (19/03), dia menyusul teman – temanya yang sudah terlebih dahulu tereleminasi. Namun Jodie pun memberikan dukungan untuk Ghea dalama postingan instagramnya.

Bukan hanya memberi dukungan dan semangat kepada Ghea, Bahwa Jodie juga sempat mengisyaratkan sebuah hal yang bikin para fans menjadi penasaran. Ternyata mereka saat ini tengah menyiaplkan sebuah proyek yang mungkin nantinya akan bisa jadi duet bersama.

Goodluck queen, semangat berkarya. Label – label sedang menunggumu dan jangan lupa project kita ya. Tulis Jodi

Ghea & Jodie Akan Bikin Duo, Setelah Tersingkir di Indonesia Idol

Ghea & Jodie Akan Bikin Duo, Setelah Tersingkir di Indonesia Idol

Waktu di konfirmasi langsung kepada Ghea, rupanya keinginan mereka tersebut berawal dari candaan ketika sedang bersama – sama di asrama. Karena terlalu sering dapat kritikan dari para juri, akhirnya mereka berdua pun punya ide untuk membuat duo. Meski awalnya itu hanya celetukan dan Ghea pun memberi respon dan kemungkinan jika memang ada kesempatan mungkin akan di bentuk duo tersebut.

Bahkan mereka sudah menyiapkan nama yang menurut mereka bagus untuk duo ini kalau itu kita hanya becanda kita berdua itu. Termasuk peserta yang sering banget di kritik di Idol. Jadi kita coba memutuskan untuk membuat dan mencoba untuk menyanyi bersama. Karna waktu di asrama kita sempat sekamar jadi kita sering iseng – iseng ngobrol. Kalau nanti kita keluar dari dari sini kita harus bikin duo, kata Ghea usai acara Indonesia Idol 2018 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa ( 20/3 ) dini hari.

Ghea & Jodie Akan Bikin Duo, Setelah Tersingkir di Indonesia Idol

Biar badai nih, biar gemparlah  dunia persilatan. Jadi pokoknya awalnya itu sebenarnya hanya bercandaan kita berdua saja, dan kalau misalnya ada kesempatan untuk duet bareng kenapa enggak gitu. Jika memang kita cocok dan diberi kesempatan untuk berduet kita akan coba. Dan kita juga sudah menyiapkan nama yang cocok untuk nama duo kita. Duo autotune. haha I love you. Setelah ini kita jadiin ya projectnya, Ucap Ghea seraya tertawa.

Bacajuga : Bibirtajam

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *