Akhir Tahun Tidak Sesuai Harapan. Manchester City Yang Semakin Memotivasi Untuk Tundukan Liverpool.

Pada akhir-akhir tahun kemarin yang membuat Manchaster City tertinggal jauh dari Liverpool. Oleh sebab itu duel melawan Liverpool nanti menjadi extra penting banget bagi Manchester City.

Diakhir tahun kemarin tepatnya Desember jadi bulan diman City kehilangan posisinya dipuncak klasemen, kekalahan dari Chelsea pada pekan sebelumnya membuat tim arahan Pep Gusrdiola ini tergusur oleh liverpool.

Langkah saat ini City kemudian kembali terjegal, tak tanggung_tanggung, dua kekalahan beruntun langsung dialami City masing-masing dari Crystal Palace dan Leicester City. Secara keseluruhanpun the Citizens kalah ketiga kali dalam tujuh laga Liga Inggris dibulan Desember.

Dan adapun hasil yang membuat City makin ketertinggalannya dari Liverpool di klasemen Liga Inggris, saat ini kedua tim terpisah jarak tujuh angka sekaligus.

Pada Jumat 02 Januari ini City akan menjamu Liverpool di Etihad Stadium. Melihat jarak yang lebar usai hasil yang negatif di akhir tahun kemarin. Sergio Aguero menekan pentingnya laga melawan Liverpool untuk timnya.

“Tidak diragukan ini adalah pertandingan besar untuk kedua club. Duel langsung antara tim_tim teratas punya dampak yang besar ke akhir musim,” Ucap Aguero.

“Akan tetapi kita masih di januari dan masih banyak pertandingan Liga inggris dan dari sana ada tiga atau empat tim yang membidik gelar juara. Persainganpun ini menjadi lebih pating lagi,” Ujarnya.

“Tentu saja mengulangi kesuksesan musim lalu tidak akan menjadi tugas mudah akan tetapi kami selalu membidik keunggulan.” Ucapnya.

Di Etihad Aguero Akan Membuktikannya Dan Menjadi Ancaman Bagi Gawang Liverpool

Di Etihad Aguero Akan Membuktikannya Dan Menjadi Ancaman Bagi Gawang Liverpool.

Pertandingan antara Manchester City dan Liverpool dipekan ke 21 Liga Inggris akan dimainkan di Etihad Stadium pada Jumat dini hari WIB. Melihat posisi diklasemen Aguero menyebut laga ini sebagai pertandingan besar.

Manghadapi Liverpool di Etihad, City bisa mengandalkan rekor Aguero. Striker asal Argentina itu selalu mencetak goal di enam pertandingan kandang yang ia mainkan melawan The Red di liga.

Musim lalu pun Aguero mencetak satu gol saat City menang 5-0 atas Liverpool di Etihad. Secara keseluruhan Aguero mengoleksi enam gol dari enak laga kandang melawan Liverpool di Liga Inggris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *