Aksi Bocah Menyanyikan Lagu BlackPink Saat Takut Akan Disuntik Imunisasi

Aksi Bocah Menyanyikan Lagu BlackPink Saat Takut Akan Disuntik Imunisasi – Baru baru ini lagi viral di media sosial sebuah rekaman video yang berisikan seorang anak kecil. Sedang ketakut saat akan disuntik imunisasi disekolahnya. bocah lelaki tersebut bernama pio. Dalam video yang diunggah terlihat jelas bahwa bocah tersebut sedang ketakutan saat disuntik imunisasi difteri tahap II pada 3 desember 2018 disekolahnya. Karena sangkin ketakutan, bocah itu tutup mata sambil melawan ketakutannya dengan cara menyanyikan lagu blackpink yang sekarang ini lagi ngehits banget lagunya, memang dari kalangan anak kecil sampai remaja sangat menyukai lagu tersebut sampai-sampai ada yang menirukan gaya girl band blackpink asal korea tersebut.

Disaat bocah itu menyanyikan lagu Ddu DU DU Ddu…..dengan sekuat mungkin, seorang petugas kesehatan sambil menusukkan jarum suntik ke tangan kiri bocah itu, bocah tersebut pun semakin menjadi nyanyinya, orang yang memangkunya pun ikut menikmati lagu yang dinyanyikannya sambil tertawa karena melihat aksi bocah yang lucu tersebut. Orang-orang yang ada disekitarnya juga jadi ikut tertawa.

Aksi Bocah Ini Menyanyikan Lagu BlackPink Saat Takut Akan Disuntik Imunisasi

Singkat kronologi, awalnya saat dia dipanggil, bocah itu tidak mau, malah dia berlari-lari kesana kemari karena tidak mau disuntik. Pada saat itu petugas kesehatan meminta bantuan guru yang ada disana untuk menenangkan sibocah supaya dia tenang dan tidak panik karena ketakutan melihat jarum suntik. Sesaat kemudian bocah itu pun dapat ditenangkan dan salah satu bapak guru memangkunya, saat jarum suntik ditujukan ketangan kirinya, secara spontan bocah itu menyanyikan du ddu duu duuuuu, guru dan teman-temannya pun jadi menertawainya karena aksinya membuat lucu.

Bocah itu juga berkata bahwa bukan kali ini aja dia berbuat seperti itu untuk mengatasi rasa ketakutannya dengan jarum suntik. Akan tetapi walaupun seperti itu bocah ini memiliki prestasi yang cukup baik disekolahnya, dia memiliki prestasi yang hebat dalam bidang wushu. Tak sedikit anak kecil takut dengan jarum suntik, tapi apa boleh buat, ini adalah kesehatan untuk mereka yang harus dijalanin. Jangankan anak kecil, yang udah besar atau pun yg sudah berumur terkadang masih banyak yang takut saat akan disuntik. Bocah ini ternyata memang penggemar blackpink dan kpop korea lainnya, banyak yang dia sukai dari kpop korea.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *