Anak Artis Yang Mudah Diatur Saat Fotogenik Menurut Rio Motret

Anak Artis Yang Mudah Diatur Saat Fotogenik Menurut Rio Motret – Rio motret adalah sosok fotografer yang jasanya cukup bagus di kalangan para artis Tanah Air. Hampir seluruh nama artis Tanah Air sudah pernah menjadi model untuk sesi pemotretanya, baik itu artis seni peran, penyanyi, dan ada juga sederet publik figur. Sebagai seorang fotografer yang profesional. pria yang bernama Rio Wibowo ini tentunya tidak bisa untuk memilih – milih pelanggan. 

Dia juga sering di kritik oleh netizen karena mau jadi fotografer dari para artis yang punya banyak haters. Namun hal itu tidak membuatnya untuk berhenti melakukan tugasnya, nggak sih kalau ke saya nya. Mereka lebih ke, kenapa sih mau aja motoin dia? gitu. Tapi balik lagi kan saya memang berprofesi sebagai fotografer harus profesional, siapapun klien saya.

Apapun Backgroundnya kaan sama sekali gak ada hubunganya sama kerjaan saya. Selama ini juga kita berhubungan baik dengan individu tersebut, jadi menurut saya tidak ada alasan bagi saya untuk menolak artis jika ingin melakukan pemotretan.

Anak Artis Yang Mudah Diatur Saat Fotogenik Menurut Rio Motret

Menjadi satu tantangan terberat untuk Rio sebagai seorang fotografer adalah saat yang menjadi model adalah anak – anak. Pastinya akan membutuhkan banyak kesabaran yang besar agar bisa mengarahkan anak di bawah umur untuk berpose. Namun diantara para anak – anak artis, ternyata ada beberapa nama yang sudah fotogenik sejak dari kecil.

Anak – anak artis adasih yang yang suka bangat foto seperti Gempi, Baby El dan juga Natusha, anaknya Raffi sering banget ikut ke studio karena mami dan papinya itu sering foto juga di tempat kita. Dan mereka sebenarnya juga salah satu pasangan yang gampang banget di kasih konsep.

Gempi sih yang agak mudah di atur. Mungkin karena dia sudah lumayan mengerti  dan sudah gede. Kalau natusha sebenarnya juga gampang untuk diatur, cuma mungkin karena dia masih terbilang kecil jadi kadang masih kurang mood jiga di suruh berpose. Ya namanya juga anak kecil pasti belum bisa diatur dan kadang belum mengerti apa yang kita katakan.

Bacajuga : bibirtajam

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *