Anak Menganiaya Ayah Kandungnya Karena Kemauannya Tidak Dituruti

Anak Menganiaya Ayah Kandungnya Karena Kemauannya Tidak Dituruti – Lagi-lagi penganiayaan terjadi kembali yang menimpa seorang ayah. Seorang pemuda yang berinisial ND 28 tahun tega menganiaya ayah kandungnya sendiri pada tanggal 18 agustus 2018, hanya di karena tidak dibelikan sebuah sepeda motor yang diminta olehnya. Pemuda tersebut awalnya mendatangi ayahnya yang Bernama Ranjidh Singh berumur 56 tahun disalah satu rumah milik seorang warga yang bernama Vito.

Pelaku tersebut datang sambil marah-marah dan meminta agar ayahnya segera membelikan sebuah sepeda motor untuknya, namun karena ayahnya tidak memiliki uang untuk beli motor tersebut, pemuda itupun memaksa untuk menjual tanah milik ayahnya, namun permintaan pelaku tersebut tidak ditanggapi oleh sang ayah.

Anak Menganiaya Ayah Kandungnya Karena Kemauannya Tidak Dituruti Untuk Membeli Motor

Ayahnya tersebut hanya diam saja, sehingga membuat sang pelaku semakin marah dan emosi. Pelaku pun mengambil sebuah benda tajam berupa alat cakar rumput yang berada didekatnya. Kemudian pelaku pun tidak segan-segan melemparkan benda tajam tersebut ke arah ayahnya, akhirnya benda tajam tersebut pun mengenai paha kiri sang ayah hingga menimbulkan luka setelah menganiaya ayahnya.

Setelah kejadian tersebut sang ayah pun langsung melaporkan anaknya ke kantor polisi. Akan tetapi sejak saat kejadian itu terjadi sang pelaku pun tidak pernah kembali kerumah. Namun polisi masih terus melakukan pencarian pelaku tersebut. Bebarapa hari kemudian tim polsek Kutalimbaru berhasil menangkap pelaku tersebut di sebuah warung yang berada di desa Namo Rube Julu, Kecamatan Kutalimbaru Deliserdang. Dan polisi pun langsung membawanya kekantor polsek untuk mempertanggung jawabkan atas penganiayaan yang sudah dilakukan terhadap ayah kandungnya tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *