Angel Lelga Diteriaki Warga saat Digerebek? Ternyata Ini Faktanya

Angel Lelga Diteriaki Warga saat Digerebek? Ternyata Ini Faktanya – Abdul Bahri, selaku Ketua RT di mana Angel Lelga tinggal membantah warganya mengintimidasi perempuan 33 tahun itu saat penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo terjadi.

Dia bilang yang memaki dan mengumpati Angel Lelga dengan bahasa kasar adalah keluarga dan kerabat dari Vicky Prasetyo sendiri.

“Itu keluarganya Vicky semua yang teriak-teriak,” jelas Abdul Bahri dihubungi pada Selasa (20/11/2018).

Justru, warga setempat cuma menyaksikan proses penggerebekan tersebut tanpa bertindak macam-macam ataupun mencoba mencampuri urusan mereka pada saat terjadi penggrebekan.

“Kalau warga sekitar cuma menonton dan menyaksikan itu ada apa. Karena kita yang namanya warga kita paham kalau dia artis. Nggak perlulah ikut teriak-teriak dan mencampuri hal itu,” sambung Abdul Bahri.

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo sendiri membawa media serta rekan dan kerabatnya pada saat menggerebek rumah Angel Lelga yang berada di kawasan Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Senin (19/11/2018) dini hari.

Mantan tunangan Zaskia Gotik ini juga turut didampingi kuasa hukum, keluarga. Untuk masuk ke dalam rumah itu, Vicky Prasetyo memilih merusak pintu bagian depan dan pintu kamar Angel Lelga.

Dari situlah mereka memergoki Angel Lelga dan pesinetron Fiki Alman sedang berada di dalam kamar. Atas kejadian ini, Vicky Prasetyo resmi melaporkan keduanya ke polisi dengan pasal perzinaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *