AS Roma Memimpin Pertama Kontra CSKA Moskow Dengan Skor 1-0.

AS Roma untuk saat ini unggul dengan skor 1-0 kemenangan atas CSKA Moskow dibabak pertama dalam laga lanutan matchday keempat penyisihan grup Liga Champions 2018-2019. Gol Roma yang di cetah oleh Kostas Manolas pada awal-awal laga melalui sundulannya,

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama :

Roma langsung tampil dengan menekan selepas wasit meniup peluit tanda dimulainya pertandingan. Maklum saja pasalnya jika mereka memenangkan pertandingan ini adalah peluang Roma untuk melaju ke babak 16 besar semakin terbuka lebar. Baru saja 3 menit berjalan Roma sudah langsung mengurung para pemain CSKA.
Hasilnya pun terbukti karena pada menit keempat Roma mampu mencetak goal. yang berawal dari sepakan pojok yang di ciptakan oleh Lorenzo Pellegini, bola yang mengarah langsung ke jantung pertahanan CSKA, si kulit bundar kemudian di sambut oleh Kostas Manolas dengan sundulannya yang keras dan masuk kedalam gawang CSKA yang awalnya Igor Akinfeev, Roma unggu dengan skor 1-0.

Tertinggal satu gol, tak lantas membuat para pemain CSKA terpuruk. Bermain dihadapan suporternya sendiri, memberikan tambahan semangar dan moral bagi pemain CSKA. Pada menitke-11 CSKA mendapatkan peluang mencetak goal melalui Arnor Sigurdsson yang melepaskan tembakan. Akan tetapi percobaan itu masih bisa di blok oleh penjaga gawang As Roma.

CSKA terus tampil menekan untuk mencari angka untuk menyeimbangkan keadaan. Dimenit ke-25 mereka memperoleh tendangan Corner. Nikola Vlasic mengirimkan umpan ke bagian tengah kotak penalti Roma. Si kulit bundar pun kemudian di sundul oleh Jaka Bijol dan sayangnya bolla yang di sundulnya masih bisa di halau meski sudah mengarah ke sudut kanan atas gawang Roma.

AS Roma Memimpin Pertama Kontra CSKA Moskow Dengan Skor 1-0.

Disisi lain, Roma juga tidak tinggal diam meski mereka sudah unggul point 1-0. Skuad asuhan Eusebio Di Francesco itu tetap menerapkan permainan menyerang demi bisa menggandakan keunggulan. Seperti yang terjadi di menit-34 kala Bryan Cristane Melepaskan sundulan setelah menerima umpan silang Aleksandar Kolarov, akan tetapi bola masih melenceng ke sisi gawang CSKA.

Baik Roma dan CSKA silih berganti melakukan penyerangan maklum saja, pasalnya CSKA pun masih berpotensi lolos dari fase grup jika mampu memenangkan pertandingan ini. Kendati begitu hingga babak pertama usai, skor tetap tidak berubah. Roma menutup babak pertama dengan keunggulan 1-0.

Susunan pemain CSKA :

Igor Akinfeev – Mario Fernandes – Kirill Nababkin – Rodrigo Becao – Hordur Magnusson – Jaka Bijol – IIzat Akhmetov – Nikola Vlasic – Arnor Sigurdsson – Ivan Oblyakov – Fyodor Chalov.

Susunan pemain AS Roma :

AS ROMA: Olsen, Fazio, Santon, Manolas, De Rossi, Nzonzi, Florenzi, Pellegrini (Cistante 68′), Under (Kolarov 73′), Dzeko, El Sharaawy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *