Aura Kasih Mengakui Bahwa Menjadi Janda itu Berat

Aura Kasih Mengakui Bahwa Menjadi Janda itu Berat – Aura Kasih kembali mempertontonkan kemampuan aktingnya. Kali ini, Aura ikut bermain di film komedi, Pancaran Sinar Petromaks: Gaya Mahasiswa.

Film garapan sutradara Hilman Mutasi ini diangkat dari perjalanan grup musik dangdut humor yang popular pada dekade 1970-an, Orkes Moral Pancaran Sinar Petromaks (OM PSP).

“Ini drama komedi pertama aku. Aku kan termasuk newcomer di film,” kata Aura Kasih, di sela peluncuran trailer dan poster film Pancaran Sinar Petromaks: Gaya Mahasiswa di Plaza Indonesia XXI, Jakarta, Kamis (13/12).

Aura kasih berperan sebagai Fatimah, seorang janda cantik yang menjadi rebutanpara mahasiswa di suatu sekolahan. Aura kasih mengatakan, bahwa menjadi jandi janda bukanlah hal yang mudah, sementara dirinya sama sekali masih gadis dan belum pernah menikah sama sekali.

“Berat berperaqn sebagai janda. Beratnya karena saya bermain dengan PSP zaman now yang seumuran dengan saya., akan tetapi atitude saya harus lebih tua dari mereka, body language, agar para pria ini banyak yang suka serta terkagum dengan Fatimah yang usianya jauh lebih tua,”Aura Kasih menjelaskan.

Di dalam cerita , Fatimah di perankan sebagai janda yang genit, nah di sini Aura Kasih menjadi tertantang bagi dirinya dalam bermain Film.

“Akan tetapi genit yang dimaksud bukan genit gimana gitu. Genitnya lebih High Class gitu. Karena kan Fatimah adalah seorang janda yang kaya, maka dari itu harus lebih kelas gitu,”ungkap Aura Kasih.

Selain Aura Kasih, Pancaran Sinar Petromaks: Gaya Mahasiswa juga dibintangi oleh Uus, Adjis Doaibu, David John Schaap, Dimas Danang, Imam Darto, Abdurrahim Arsyad, Boris Bokir, dan Wira Setianagara. Film ini bakal tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia mulai 31 Januari 2019.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *