Banyak Yang Di Harapkan Opick Atas Pernikahannya Dengan Bebi Silvana.

Opick membenarkan atas dirinya yang memang sudah menikahi seseorang wanita muslimah yang bernama Bebi Silvana. Sesuadah di informasikan tersebut, Opick mengirim sebuah pesan yang berisi tentang permohonan doa kepada sahabat dan kerabat-kerabat dekatnya melalui aplikasi wastApp.

“Mohon doanya para guru, sahabat dan saudaraku sekalian, semoga kami di beri keluarga sakinah mawaddah warrohmah, dan semoga di berkahi dan di berikan rezeki yang melimpah berokah manfaat jauh dari musibah fan bencana dimudahkan segala urusannya di ridhoi hari-harinya, dan dimudahkan dalam beribadah di beri rohmat dan hidayahnya,.” Tulis Opick dalam pesannya terhadap sahabat dan kerabat juga gurunya.

Opick juga mengutarakan atau menyampaikan harapanya atas pernikahannya kali ini di karuniai anak-anak yang shaleh dan shalehah.

Sebelumnya itu sempat tersebarnya kabar di media sosial bahwa Opick dan Bebi Silvana akan mengadakan acara resepsinya di Bandung. Hal itu didapatkan dari undangan mereka yang tersebar melalui gosip di instagram. Resepsi pernikahan Opick akan di adakan pada tanggal 17 Desember 2018 pukul 19:00 sampai dengan selesainya.

Opick Mengaku Telah Menikah Juga Menggelar Resepsi Di Bandung

Pernikahan Opick dan Bebi Silvana yang penuh dengan teka-teki akhirnya terjawab sudah. Pemilik lagu religi “Tombo Ati’ ini mengakui jika dirinya telah melangsungkan akad nikah dengan Bebi Silvana.
Dan kini Opick si pemilik lagu religi tersebut belum mau merinci kapan dan dimana ia mempersunting Bebi Silvana.

Setelah itu Opick dan Bebi Silvana pun akan mengadakan resepsi pernikahannya, dalam undangan bernuansa abu-abu itupun tertulis nama kedua mempelai Bebi dan Opick. Dan Resepsinya pun akan di adakan di Bandung tepatnya pada tanggal 17 Desember 2018 pukul 19:00 hingga usai.

Dalam salah satu unggahan Bebi Silvana, di akun istagramnya, tampak Bebi membuat video boomerang dengan seorang wanita yang bernama Lili Sholehah, yang tak lain adalah ibunda Opick.

Dalam keterangan video tersebut, Bebi Silvana memberi keterangan, “Bersama dengannya @mbahlili48 Semoga Allah memudahkan Urusan,melapangkan hati dan meringankan langkah kita dalam kebaikan,#ibu#ibumertua @mbahlili48.,” Bebi memanggil ibunda Opick dengan sebutan ibu mertua. Ini menjadi bukti kalau keduanya memang telah menikah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *