Beberapa Bagian Tubuh Yang Hanya Menjadi Aksesoris Semata.

Tubung manusia memang memiliki berbagai macam bagian, sel juga organ yang mempunyai fungsi kerja masing-masing. Namun juga Bagian tubuh ini juga mempunyai fungsinya tersendiri yang bertujuan untuk membantu aktivitas atau mempertahankan kesehatan tubuh masnuisa.
Akan tetapi di antara banyaknya jumlah bagian tubuh ini ada beberapa bagian yang menganggur yakni yang tidak ada fungsinya dan hanya seperti aksesoris tubuh saja.

Inilah beberapa organ bagian tubuh yang tidak ada fungsinya dan hanya menjadi aksesoris semata.

  • Usus Buntu

Usus buntu adalah sebuah kantong kecil yang terletak pada titik pertemuan antara usus halus dengan usus besar bertemu. Juaga bagian usus ini ternyata tidak ikut serta dalam sistem pencernaan, namun jika terjadi infeksi didalamnya, kebanyakan orang akan menghilakannya melalui operasi usus buntu.

  • Puting Pada Laki-Laki

Puitng yang Terdapat pada dada Lelaki tidak mempunyai fungsi yang sangat jelas. tidak seperti puting susu pada perempuan yang berfungsi untuk menyusui, bisa di katakan puting yang ada pada lelaki memang benar-benar tidak mempunyai fungsi apapun. bahkan bisa di sebut aksesoris semata.

  • Rambut di Seluruh Tubuh

Sebenarnya rambut halus yang tumbuh di seluruh tubuh manusia berfungsi untuk melindungi tubuh dari udara dinginnya. Namun saat ini banyak orang yang justru ingin menghilangkannya.

Hanya pada beberapa orang saja rambut ini tumbuh sangat lebatnya sehingga membuat pemiliknya ingin menghilangkannya. Bagian rambut ini terutama yang tumbuh pada bagian lengan dan kaki terutama ketika kita tinggal di negara tropis seperti Indonesia yang cenderung hangat.

  • Geraham Terakhir

Geraham yang paling terakhir adalah gigi yang tumbuh pada saat kita telah mencapai usia yang cukup dewasa. Dan biasanya gig9i inipun tumbuh diiringi dengan rasa sakit yang sangat luar biasa.

Sering sekarang saat tumbuhnya gigi geraham terakhir ini bisa membuat gusi kita menjadi bengkak dan menimbulkan rasa sakit yang sangat luar biasa. Walaupun berada dalam deretan gigi geraham, namuin bagian gigi ini ternyata tidak terlalu di fungsikan sama sekali ketika kita mengunyah makanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *