Bek Chelsea: Bungkam Burnley Harga Mati

Kapten Chelsea, Gary Cahill, meminta rekan-rekannya untuk tampil serius pada laga melawan Burnley nanti malam. Cahill menyebut kemenangan di Turf Moor merupakan harga mati.

Chelsea sendiri bisa dikatakan menjalani start yang bagus di Liga Inggris musim ini. Mereka belum sekalipun tersentuh kekalahan sehingga mereka menempati peringkat 3 klasemen sementara EPL.

Namun di pertandingan minggu lalu, The Blues ditahan imbang United dengan skor 2-2. Alhasil jarak mereka dengan sang pemuncak klasemen, Manchester City dan Liverpool semakin menjauh.

Cahill sendiri menegaskan timnya harus menang melawan Burnley demi menjaga kans juara mereka musim ini. “Pertandingan ini [vs Burnley] adalah pertandingan yang harus kami menangkan untuk bisa bertahan di papan atas dan bersaing menjadi juara,” buka Cahill kepada Sportsmole.

Bakal Sulit

Cahill sendiri mengakui jika Burnley bukanlah lawan yang bisa dianggap enteng, namun ia percaya timnya mampu mengalahkan The Clarets pada laga tersebut.

“Pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit, karena kami bertandang ke kandang Burnley dan kami tahu betapa sulitnya bermain di sana [Turf Moor].”

“Jadi pertandingan-pertandingan sulit seperti ini wajib kami menangkan. Saya sudah menganggap pertandingan-pertandingan seperti ini sebagai laga yang penting, dan pertandingan akhir pekan ini tidak ada bedanya.”

Cahill sendiri menyebut timnya sudah mempersiapkan diri dengan baik jelang laga ini, sehingga ia optimis timnya bisa meraih kemenangan pada laga ini.

“Sejauh ini kami sudah mempersiapkan diri dengan baik. Momentum serta perfroma kami sedang bagus sehingga kami tidak perlu takut kepada apapun.”

“Meski begitu kami tetap menaruh hormat kepada Burnley. Mereka bermain dengan bagus di kandang dan mereka sudah membuktikan itu musim lalu.” tandasnya.

Terakhir kali Chelsea mengunjungi Turf Moor, mereka berhasil mencuri kemenangan 2-1 atas The Clarets pada bulan April yang lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *