Beredar Video Pesta pernikahan Di Kuburan, Warganet Geram

Acara pernikahan umumnya dilangsungkan disebuah gedung maupun aula masjid . namun bagi sebagian oragyagn keberatan untuk menyewa gedung, seringkali melangsungkan resepsi pernikahan dirumah, Bagi mereka yang tak memiliki rumah yang cukup besar, biasanya akan menggunakan jalan sekitar rumahnya untuk membuat acara tersebut.

Hal itu seringkali kit temui dan tak menjadi masalah. Namun bagaiamna jika acara pernikahan tersebut diadakan diarea pemakaman? tentunya hal ini sangat tak masuk akal. Seperti video yang baru-baru ini sedang viral dimedia sosial.

Sebuah video menunjukan pesta pernikahan digelar disebuah tempat pemakaman umum. Acara tersebut digelar sepeti acara pesta pernikahan pada umumnya. terdapat tenda, kursi-kursi tamu hingga panggung hiburan.

pada video yang berdurasi 1 menit 24 detikitu terlihat seorang penyayi dangdut yang sedang bernyanyi diatas panggung yang didirikan tepat diatas kuburan . Speaker besar pun diletakan di sela-sela kuburan. para tamu jua terlihat santai menikmati hidangan meski dengan pemandangan pemakaman.

Video yang diunggah oleh akun @juriglagu ini sontak menjadi sorotan warganet. Banyak dari mereka yang tidak bisa habis pikir dengan penyelenggaraan pesta pernikahan tersebut. terlebih lagi, terdapat panggung yang menyuguhkan musik dangdut diarea pemakaman umum tersebut.

“Malin gak paham sama moral manusia sekarang” Unkap akun @naddiyarzky

Sementara akun @dimasrarangmenulis”abis kondangan langsung tersadar hidup haya semntara”

“kalau acaranya samapai malam, Cukup menguji nyali juga ya” tambah akun @harnumpra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *