Berita viral Ditemukan Mayat Tanpa Kepala Bersabuk lambang TNI

Berita viral Ditemukan Mayat Tanpa Kepala Bersabuk lambang TNI – Telah terjadi sebuah pembunuhan sadis terhadap seorang pensiunan TNI. Yang sudah tewas tanpa kepala yang ditemukan disebuah ladang sawit desa Namorambejulu, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang pada tanggal 05 agustus 2018 lalu.

Adapun nama korban pembunuhan tersebut adalah atas nama Rudianto Barus. Menurut informasi yang ada, ternyata polisi sudah meringkus pelaku pembunuhan itu atas nama Peri Ginting berusia 31 tahun warga samanhudi, Kecamatan Binjai Selatan, yang telah diamankan ditempat persembunyiannya dikampung puja dadi Kecamatan Binjai Selatan.

Berita Viral Ditemukan Mayat Tanpa Kepala Bersabuk Lambang TNI AU

Berita Viral Ditemukan Mayat Tanpa Kepala Bersabuk Lambang TNI

Di saat polisi melakukan penangkapan pelaku pembunuhan atas nama Rudianto Barus seorang TNI. pelaku sempat melakukan perlawanan terhadap petugas polisi, menurut Gunawan Ginting. Saat melakukan pembunuhan, pelaku itu menggunakan benda tajam seperti golok untuk menghabisi nyawa si korban dengan memenggal kepala menggunakan golok yg dibawanya. Dan kemudian polisi juga sudah mengamankan barang bukti tersebut ke kantor polisi. Mayat korban yang bernama Rudianto Barus langsung dibawa kerumah sakit guna melakukan otopsi lebih lanjut.

Ketika disaat pihak kepolisian mengintrogasi pelaku (Peri Ginting), pelaku mengatakan bahwa sebelum nya mereka berdua masih sempat berkomunikasi, dan keluarga korban juga mengatakan hal yang sama dengan pelaku. Motor korban juga dinyatakan hilang, dan tersangka telah membawa motor korban. Ketika ditemukan mayat Rudianto Barus, mayat itu berada diposisi keadaan telungkup dengan kepala yang terpisah dari badannya dan sudah membusuk.

Hingga saat ini polisi masih terus melakukan penyelidikan lebih lanjut dalam kasus motif pembunuhan ini, dan belum diketahui dengan pasti apa penyebab terbunuhnya Rudianto Barus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *