Coret Juwita Dari Keluarga Annisa Bahar Bersihkan Kaki Ibu

Coret Juwita Dari Keluarga Annisa Bahar Bersihkan Kaki Ibu – Konflik pada Annisa Bahar serta Juwita masih tetap memanas. Sesudah kecewa dengan sikap sang putri, Annisa dengan saudara-saudaranya juga mengambil keputusan untuk melepaskan nama Bahar dari Juwi. Penyanyi yang populer dengan goyangan patah-patah itu juga mengatakan tidak mengaku Juwi jadi putrinya sekali lagi.

Tidak sekali lagi berasumsi anak serta juga akan mencoret nama Juwi dari Kartu Keluarga (KK), Annisa memanglah terasa bila apa yang dikerjakan oleh putrinya membawa nama jelek. Dengan berjiwa besar dia ikhlas melepas anaknya.

” Ya ini kan ketentuan keluarga ya karna nama besar Bahar itu kan nama besar keluarga. Jadi disini saya harus berjiwa besar serta harus berlapang hati. Karna Juwita telah dipandang mencoret nama keluarga. Telah dipandang membuat malu nama keluarga. Itu keluarga besar lah yang miliki wewenang. Karna nama saya juga kan dari keluarga saya, ” kata Annisa waktu didapati di lokasi Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/2).

Coret Juwita Dari Keluarga, Annisa Bahar Bersihkan Kaki Ibu Untuk Minta Restu

Coret Juwita Dari Keluarga Annisa Bahar Bersihkan Kaki Ibu

Sesudah melepas tanggung jawab pada Juwi, Annisa malah terasa lega. Dengan begini bila suatu hal berlangsung pada Juwi di masa depan, wanita berumur 41 th. ini akan tidak ingin bertanggungjawab sekali lagi. Begitu halnya keluarga Bahar.

Untuk melepas Juwi dari tanggung jawabnya ini, Annisa memohon izin terlebih dulu pada mamanya. Salah nya ialah membersihkan kaki beliau. Semuanya dikerjakannya supaya memperoleh restu dari sang ibu.

” Saya bersihkan kaki ibu saya. Saya minta doa restu dari ibu saya. Minta keikhlasan hati ibu saya. Serta mohon maaf sama ibu saya, agar saya memperoleh restu, ridho, maaf dari ibu saya, melepas darah daging saya, ” pungkas Annisa.

Bacajuga :Bibirtajam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *