Briptu Norman Kamaru, Setelah Usaha Buburnya Bangkrut, Kini Namanya Masuk Daftar Orang Tercerdas

Briptu Norman Kamaru, Setelah Usaha Buburnya Bangkrut, Kini Namanya Masuk Daftar Orang Tercerdas – Kalian masih ingat tidak tentang briptu Norman Kamaru, yang dulunya sempat terkenal karena dia dulu sempat menunjukkan aksinya dengan goyang ala ala india dibarengi dengan lipsing lagu india chaiya chaiya. Briptu Norman Kamaru, dulu namanya sempat tenar di publik secara singkat di telinga Tanah Air. Norman Kamaru atau biasa dipanggil dengan sebutan Oman, dia lahir di Gorontalo, Indonesia, tepatnya pada 27 November1985.

Video ‘Polisi yang berasa dari Gorontalo tersebut berdurasi selama 6 menit 30 detik dan sempat viral dan bikin heboh pada beberapa tahun silam. Video lipsing lagu india tersebut ternyata mampu menarik perhatian masyarakat yang melihatnya dan membuat tertawa dan terhibur. Akan tetapi karena video nya tersebut juga berdampak pada karir Norman Kamaru di kepolisian. Karier Norman Kamaru di barisan brigade mobil Kepolisian Daerah Gorontalo akhirnya terpaksa diberhentikan dengan tidak hormat pada tanggal 6 Desember 2011 tahun lalu.

Briptu Norman Kamaru, Setelah Usaha Buburnya Bangkrut, Kini Namanya Masuk Daftar Orang Tercerdas di Dunia Versi Kak Seto

Ini semua terjadi disebabkan Norman dinilai melanggar disiplin karena meninggalkan tugas selama 84 hari berturut-turut tanpa izin dari atasan. Setelah dia kehilangan profesinya sebagai polisi, kini Norman Kamaru juga menjadi kurang mendapat perhatian dibidang entertaiment, sehingga saat ini ekonominya menjadi merosot. Kemudian saat dia sudah beehenti menjadi polisi, Norman Kamaru juga sempat beralih profesi sebagai tukang jual bubur manado di kawasan Jakarta demi memenuhi kebutuhan sehari-hari, namun pada akhirnya usaha buburnya tersebut menjadi bangkrut dan usahanya tutup tepat pada tahun 2016.

Setelah itu Norman Kamaru tidak ada kabarnya lagi setelah usaha buburnya bangrut. Akan tetapi beberapa tahun kemudian Norman Kamaru kembali muncul dengan mengunggah sebuah screenshot chat bersama seorang teman. Isi chat tersebut melainkan bahwa menyebut jika nama Norman Kamaru telah masuk dalam kategori orang tercerdas di dunia versi kak seto, pemerhati anak. Tak hanya sampai disitu, Dirinya juga sempat mengunggah sebuah video saat Kak Seto menerangkan namanya di sebuah seminar. Meski pun akun Norman Kamaru di Private, namun Norman Kamaru tetap mendapat dukungan dari pengikutnya.

Saat dirinya Lepas dari dunia entertainment yang membesarkan namanya, kemudian Norman tampaknya semakin mendalami ilmu tentang agama karena saat ini dia juga dikabarkan telah menikahi seorang wanita keturunan Arab, yaitu Titis Jhasmine. Akan tetapi saat norman telah menikahi wanita lain, kabar yang menghebohkan muncul lagi dari mantan istri norman tersebut. Kabarnya mantan istrinya tersebut yang biasa dipanggil dengan sebutan Deisy Paindong, telah membeberkan aib mantan suaminya tersebut di instagram. Deisy merasa jika istri baru Norman, Tityes Jhasmine telah mengusik kehidupannya. Ia juga membeberkan bahwa ketika Norman menikahi istrinya yang sekarang, Norman belum resmi bercerai dengan Cici. Dan itu artinya, pernikahan mereka hanya sah di mata agama dan belum diresmikan secara hukum negara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *