Celta Vigo Dikalahkan Tamunya Real Madrid Di Kandang Celta Vigo Sendiri

Real Madrid meraih kemenangan di kandang Celta Vigo dengan skor cukup menakjubkan yakni 4-0. keunggulan didapat oleh Karim Benzema, Sergio Ramos dan Dani Ceballos mencatatkan nama mereka di papan skor untuk kemenangan Los Blancos.

Real Madrid membuka keunggulan pada menit ke 23, Karim Benzema berada dalam posisi bebas ketika menyambut umpan Luka Modric.
Celta Vigo bukan tanpa perlawanan. pada menit ke 43, Sofiane Boufal juga ketika itu mendapatkan peluang untuk mencetak goal, namun peluang tersebut dapat di patahkan Thibaut Courtois.

Babak pertama per tandinganpun berakhir dengan skor 1-0 keunggulan masih di dapatkan Real Madrid.
Pada menit ke 56 Celta Vigo mencetak goal bunuh diri melalui Gustavo Cabral. dan kini point yang di dapatkan Real Madridpun bertambah menjadi 2 point.

Celta Vigo mengurangi defisit gol pada menit ke 61 setelah Hugo Mallo membobol gawang Courtois, Setelah gol tersebut, Celta Vigo mendapat kepercayaan diri untuk terus menekan Real Madrid.

Pada saat memasuki menit ke 81, Real madrid mendapat tendangan penalti setelah David Junca melakukan pelanggaran. Sergio Ramos yang menjadi eksekutor menjalakan tugasnya dengan sempurna dan menambah keunggulan Real Madrid.

Dan saat terakhir memasuki waktu injury time, Real Madrid menambah keunggulan lewat gol yang di cetak oleh Dani Ceballos, Celta Vigo sempat membobol gawang Real Madrid melalui Brais Mendez, namun goal tersebut hanya menjadi konsolasi untuk Celta Vigo.

Laga berakhir dengan skor 4-2 untuk kemenangan Real Madrid. Hasil tersebut menambah hasil positif yang diraih Los Blancos setelah di tangan Santiago Solari.

 

Susunan Pemain
Celta Vigo 4-42 : Sergio Alvarez – Hugo Mallo – Facundo Roncaglia – Gustavo Cabral – Dvid Junca – Braiz Mendez – Fran Beltran – Okay Yokuslo – Sofiane Boufal – Lago Aspas – Maxi Gomes.

Platih : Antonio Mohamed

Real Madrid 4-3-3 : Thibaut Courtois – Alvaro Odriozola – Nacho Fernandez – Sergio Ramos – Sergio Reguilon – Toni Kroos Casemiro – Luka Modric – Lucas Vazques – Karim Benzema – Gareth Bale.

Platih : Santiago Solari

 

Santiago Solari menunjukan sentuhan dengan membantu Real Madrid untuk selalu meraih kemenangan. Dia kini berusaha menjaga rekor saat bertemu tuan rumah Celta Vigo di Balaidos. Senin November 2018.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *