Ciri – Ciri Wajah Ini Dinyatakan Mendatangkan keberuntungan

Ciri – Ciri Wajah Ini Dinyatakan Mendatangkan keberuntungan – Wajah setiap orang memang bisa mengungkap karakter orang tersebut. Mulai dari ekspresi wajah hingga karakter fisik seseorang ternyata mempunyai arti tersendiri lo. Selain itu, menganalisis wajah rupanya juga bisa mengungkap keberuntungan hidup seseorang. Orang-orang di jaman ini ternyata masih ada yang menggunakan tradisi membaca wajah untuk mengetahui peruntungan atau karakter seseorang. Dibawah ini lima karakter wajah yang diyakini sebagai pembawa keberuntungan, seperti melansir Hayhouse, Senin (7/5/2018).

Ciri – Ciri Wajah Ini Dinyatakan Mendatangkan keberuntungan

  • Memiliki alis yang cukup tebal

    Jika anda memiliki alis yang tebal maka mengindikasikan bahwa anda seorang yang aktif dan rajin bekerja. Wanita yang mempunyai alis tabal juga percaya diri dan tegas. Hal ini dinyatakan bisa jadi membawa keberuntungan sendiri karena pembawaannya bisa membuat orang-orang di sekitarnya merasa nyaman. Akan tetapi, oran yang punya kecenderungan mudah sekali untuk marah dan sulit percaya kepada orang lain. Wanita beralis tebal biasanya bersifat keras kepala dan tidak mudah menyerah apabila sedang berselisih paham dengan orang lain.

    Sedangkan untuk wanita yang memiliki alis tipis atau bahkan menggambarnya dengan pensil, seringkali merasa kehilangan kepercayaan dirinya. Wanita yang memiliki alis tpis juga lebih bermasalah dalam hal emosi dan mudah marah. Jadi kamu beruntung kalau punya alis tebal alami.

  • Memiliki Rahang Besar dan Kuat

    Ciri – ciri rahang wanita yang di sebut bisa membawa keberuntungan adalah mereka yang memiliki rahang besar dan kuat. Di dalam budaya Tionghoa, rahang disebutkan sebagai akar pohon, di mana akar akan menancap kuat dan tidak mudah patah. Seperti halnya wanita berahang besar, mereka adalah sosok yang kuat dan tidak mudah cengeng jika memiliki msalah. Saat menghadapi masalah, mereka tidak mudah untuk menyerah. Kalau kamu punya rahang besar dan kuat, amu seharusnya bisa lebih percaya diri. Karena hal ini bisa jadi bekalmu untuk bisa menghadapi berbagai masalah dengan lebih tangguh.

    Sedangkan orang yang memiliki rahang yang sempit. Biasanya bisa mencirikan seseorang yang mudah ragu-ragu dan tidak selalu percaya akan kemampuan dirinya. Ia terlalu lemah sampai mudah dipengaruhi perkataan orang lain.

    Memiliki Bibir yang Tebal

JIka anda memiliki bibir yang lebar atau besar biasanya murah hati namun juga memiliki sifat yang emosional. Doyan berbicara dan suka menuntut orang lain melakukan hal yang diinginkannya. Namun, mereka pandai bersosialisasi dan menyenangkan hati orang sehingga tak pernah merasa dimanfaatkan. Hal positif inilah yang kemungkinan bisa membawa banyak keberuntungan dalam hidupnya.

Bibir yang kecil biasanya suka menyendiri, kurang suka jika mempunyai banyak teman. Sedangkan bibir yang banyak kerutannya, adalah sosok yang kurang dapat menyeimbangkan hidupnya. Ia juga orang yang kurang bersyukur sehingga kerap kali mengeluh akan apa yang dialaminya.

 

bacajuga :Pertengkaran Mulut Setelah Prawedding, Pria Bunuh & Bakar Calon Istrinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *