Cynthiara Alona Akui Tentang Perubahan Bibirnya Bahwa Dia Lakukan operasi Plastik

Cynthiara Alona Akui Tentang Perubahan Bibirnya Bahwa Dia Lakukan operasi PlastikPenampilan Chynthiara Alona memang sudah tidak jarang lagi. Sering menjadi bahan pembicaraan rame publik, Style pribadinya yang unik, glamor, dan tampil ekstra selalu menyita perhatian bnayak para netizen terutama untuk kamu pria.

Sempat beredar foto transformasi bentuk wajahnya di akun gosip online. Akan unggahan itu banyak warganet yang mengatakan bahwa perubahan pada wajah Cynthiara dilakukan dengan proses operasi plastik. Banyak komentar dari para netizen pro dan kontra atas tindakan yang diduga dilakukan oleh selebritis sekaligus pengusaha satu ini.

Banyaknya spekulasi dan komentar warganet yang ternyata direspon juga oleh Cynthiara. Ternyata sosialita satu ini juga mengakui bahwa dia menjalani bedah plastik demi penampilan primanya. Namun dia mengakui bahwa dia melakukan bedah yang ia jalani tidak dilakukan pada wajahnya akan tetapi bagian tubuh yang lain.

Cynthiara Alona Akui Tentang Perubahan Bibirnya Bahwa Dia Lakukan operasi Plastik

Cynthiara Alona Akui Tentang Perubahan Bibirnya Bahwa Dia Lakukan operasi Plastik

“Maksudnya operasi plastik di dalam badan saya? Iya, ada (operasi). Wajah? sih enggak ada,” ucap Cynthiara Alona saat tampil di salah satu acara talk show, Senin (30/4/2018).

Perubahan signifikan pada wajah Cynthiara yang jelas berbeda pada bibirnya yang semakin seksi. Wanita 32 tahun ini mengaku tak melakukan operasi namun hanya melakukan suntik filler. Hal ini dikonfirmasi Alona saat ditanya Host atau Pembawa acara Ruben Onsu selaku host talkshow.”Filler, kan filler sama operasi beda,” jawab Alona.

Cynthiara Alona Akui Tentang Perubahan Bibirnya Bahwa Dia Lakukan operasi Plastik

Bukan hanya perubahan wajahnya yang banyak di pertanyakan para netizen, namun keputusan Alona untuk melepas hijab juga saat ini cukup kontroversial. Banyak yang menyayangkan keputusan Alon, namun banyak para netizen juga yang menghujatnya.

“Cuek aja, karena hidup hidup gue sendiri. Aku enggak butuh merekayang selalu menghujat aku. Bisa dibilang aku ini sudah pensiun kan di dunia entertainment, jadi aku enggak butuh massa,” akunya. “Jadi mereka mau ngomong tentang saya A, B, sampai Z pun aku tetap enggak peduli. Karena aku enggak minta makan dari mereka. Bahkan aku enggak merugikan mereka. Aku enggak tahu dan enggak mau tahu mereka,” pungkas Alona.

bacajuga : Video : Gunung Marapi di Sumatra Barat Meletus

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *