Dengan Berciuman, Anda Bisa Menghilangkan stres

Dengan Berciuman, Anda Bisa Menghilangkan stres – Apabila Anda sudah pulang dari kerja dalam keadaan stres berat. Maka panggillah suami atau istri Anda untuk memberikan ciuman. Karna menurut pakarnya hal ini dapat meredakan rasa lelah setelah seharian bekerja. Sebuah penelitian yang di terbitkan dalam Archives Of Sexual Behaviour menganjurkan, ciuman dapat menyingkirkan perasaan stres.

Dikutip dari Men’s Helath, Minggu ( 29/4/2018 ), para peneliti Universitas Oxford secara acak mengumpulkan 52 pasangan untuk dengan romantis mereka di suruh mencium pasanganya masing – masing. Studi tersebut menemukan bahwa orang yang berciuman lebih dari pada biasanya, secara signifikan memiliki tingkat stres dan tertekan berkurang dibandingkan dengan mereka yang tidak.

Dengan Berciuman, Anda Bisa Menghilangkan stres

Dengan Berciuman, Anda Bisa Menghilangkan stres

Jika anda sangat jarang melakukan ciuman dengan pasangan, maka hal ini dikarenakan menurunya kadar hormon stres kortisol. Selain dari pda itu dalam penelitian sebelumnya. Berciuman menunjukkan bahwa ada rasa kasih sayang yang bisa membuat anda jadi lebih bahagia dan optimis.

Bacajuga : bibirtajam

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *