Desa Tercantik Ada 5 Di Dunia. Salah Satunya Di Indonesia Nagari Pariangan

Top 3 Berita Hari Ini tentang 5 desa tercantik di dunia. Salah satunya terdapat di Indonesia, yaitu Nagari Pariangan.

Nama desa tersebut disebut oleh Najwa Shihab, salah satu presenter kondang saat berkunjung ke sana, baru-baru ini. Perempuan yang akrab disapa Nana itu terlihat sedang menikmati keindahan Nagari Pariangan yang berhawa sejuk dan indah.

Kuis psikologi juga masih menarik perhatian pembaca. Lewat gambar yang ditampilkan akan terungkap kepribadian seseorang.
Misalnya, bila pilihan Anda jatuh pada anak A, tak mengherankan. Pasalnya, orang sekelilingnya seperti memandang rendah saat ia menundukkan kepala seolah merasa bersalah karena aksinya. Tapi, tindakannya bisa jadi karena dia sering disalahkan atas berbagai masalah.

Masih terkait seputar kepribadian, kali ini berkaitan dengan zodiak. Ada 6 zodiak yang memiliki karakter suka menguntit. Scorpio, salah satunya.

Dalam melakukan satu hal, Scorpio memang tak tanggung-tanggung. Sekali Anda menarik perhatian mereka, jangan harap bisa lepas dalam kurun waktu super singkat, lantaran mereka akan ‘jatuh sejatuh-jatuhnya’ untuk mengetahui siapa Anda.

Indonesia memiliki obyek wisata yang menakjubkan. Salah satunya Nagari Pariangan, yang menjadi salah satu desa terindah di dunia.

“Nagari Pariangan. Desa terindah di dunia. Sayang hanya bisa mampir sebentar saja. Lain kali harus lebih lama,” tulis Najwa Shihab sebagai keterangan foto, 12 November 2018 lalu.

Desa Tercantik Ada 5 Di Dunia. Salah Satunya Di Indonesia Nagari Pariangan

Cesky Krumlov

Keberadaan Cesky Krumlov Castle yang makin mengukuhkan Ceko sebagai negeri dongeng, suasana kota ini membawa kita kembali ke Abad Pertengahan. Sulit membandingkan Cesky Krumlov dengan pedesaan lainnya di Eropa seperti Salzburg di Austria atau Vianden di Luxembourg, karena tidak ada kastil sebesar ini yang langsung dikelilingi perumahan rakyat.

Eze di Prancis

Pemandangan Laut Mediterania dan pesona abad pertengahan membuat desa yang berada di atas tebing Riviera, Prancis ini menjadi populer di dunia. Desa Eze menjadi dambaan penjajah selama berabad-abad. Pemandangan laut dari atas bukit serta koleksi kaktusnya menjadi daya tarik utama desa ini.

Bangunan Chapelle de la Sainte Croix yang menjadi bangunan tertua di desa itu juga menjadi daya tarik tersendiri. Selain itu, Eze adalah salah satu tempat favorit pasangan pengantin untuk berbulan madu.

Niagara on The Lake

Niagara on the Lake adalah sebuah desa yang indah dan terawat baik meskipun dibangun pada abad ke-19 di Kanada. Para wisatawan dapat mengunjungi kawasan perkebunan anggur dan Kawasan Bersejarah Nasional Benteng George dengan bermobil atau bersepeda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *