Dikira Kucing Oleh Warga Ternyata Bayi Perempuan Yang Di Buang Orangtuanya

Dikira Kucing Oleh Warga Ternyata Bayi Perempuan Yang Di Buang Orangtuanya – Bayi perempuan yang di temukan di belakang rumah warga jalan Pelita VI, Gang Jabat, Kelurahan SidorameBarat II, Lingkungan IX, Kecamatan medan Perjuangan yang diduga belum lama dilahirkan oleh orang tuanya.

Kemudian Warga langsung membawa bayi tersebut ke klinik Rizki di Jalan Perjuangan, pada saat di temukan warga bayi tersebut dalam kondisi tidak mengenakan pakaian sehelaipun.

“Yang menemukan bayi ini adalah anak saya. Pagi hari, anak saya ingin buang air besar,” kata Sumarsini (51), Jumat (5/10/2018).

Dari cerita Sumarsini (51) yang di terima oleh salah satu reporter bibir tajam yaitu, pada hari minggu anak sumarsini yang bernama Muhammad Fadli Mukhram (28) membuka pintu belakang rumah di penasaran mendengar suara tangisan anak bayi dari belakang rumahnya.

Bayi Malang Yang Di Kira Kucing Oleh Warga

Awalnya, Fadli hanya mengira suara tangisan terbut hanyalah suara kucing.

“Setelah di cari dari mana sumber suaranya, anak saya terkejut. Ternyata suara tersebut bukanlah kucing, tapi suara tangisan seorang bayi perempuan,” ungkap Sumarsini.

Dengan penemuan bayi perempuan tersebut, Fadli pun dengan paniknya langsung menelpon Sumarsini yang tengah dalam posisi bekerja.

Sehabis menelpon Ibundanya, kemudian Fadlipun langsung melaporkan kepada tetangganya serta kerabat dan kepala lingkungan setempat.

Kemudian Bayi perempuan tersebut langsung kami bawa ke Puskesmas Sentosa. Setelah dari puskesmas, lamipun langsung pulang ke rumah bersama bayi perempuan tersebut,” ungkap Sumarsini.

Kabar penemuan bayi ini kemudian sampai ke Kapolsek Medan Timur, Kompol Wilson Pasaribu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *