Nafa Urbach Dilamar Dengan Lamborghini Oleh Hotman Paris

Nafa Urbach Dilamar Dengan Lamborghini Oleh Hotman Paris – Pengacara Hotman Paris Hutapea mengajak Nafa Urbach dan penyanyi dangdut Cita Citata. Diundang untuk hadir di acara yang membahas tentang perempuan dan anak – anak, karena keduanya adalah korban perceraian. Dan saat ini Nafa yang berjuang demi buah hatinya dan pernah mendapat komentar yang tidak pantas dari para netizen.

Karena itu, Hotman pun berencana untuk mengajak Nafa menjadi kunsultan di firma hukumnya. Dan menurut Hotman ada beberapa alasan mengapa dia mengajak nafa sebagai konsultanya. Selain dia berjuang untuk membiayai putri satu – satunya, dia juga sangat cantik.

Dan sebenarnya Nafa punya bakat, dia juga memiliki ketertarikan sendiri yaitu mempunyai hidung yang menarik untuk dilihat. Mudah – mudahan dia mau, dan nanti akan di bicarakan kontrak kira di bayar. Gratis atau di bayar bakpao, nanti saya akan tanyakan dulu,mau tidak Nafa ?.

Dan Nafa pun langsung memberi respon yang baik, dan langsung mengiyakan ajakan dari pengacara tersebut. Untuk menjadi konsultan di kantor hukum miliknya, dengan senang hati jika berjuang untuk anak – anak saya pasti mau.

Nafa Urbach Dilamar Dengan Lamborghini Oleh Hotman Paris

Nafa Urbach Dilamar Dengan Lamborghini Oleh Hotman Paris

Jadi dari sekarang, Nafa telah menjadi konsultan di aktivis kantor Hotman paris. Ucap Hotman setelah mendengarkan jawaban dari Nafa, ,enang mendengar jawaban dari Nafa yang mau bersedia menjadi konsultan di kantor hukumnya. Hotman langsung menyerahkan kunci lamborghini – nya. Dan bukan hanya itu saja, Hotman juga akan melamar Nafa. Apakah dia juga akan bilang iya ketika saya lamar ? Tanya Hotman

Mendengar lamaran Pengacara Hotman yang penuh dengan candaan. Nafa pun menjawab tidak, Hotman lalu bertanya kenapa tidak tergoda dengan lamaran dengan kunci mobil Lamborgini. “Saya maunya anak kecil ” jawab Nafa saat di tanya apa yang di inginkanya. Maksud saya disini adalah pastilah berjuang untuk anak – anak.

Bacajuga : Bibirtajam

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *