Karena Diputuskan, Wanita Gigit Lidah Pacar Saat Ciuman Perpisahan

Karena Diputuskan, Wanita Gigit Lidah Pacar Saat Ciuman Perpisahan – Putus cinta memanglah hal yang sangat menyakitkan, dan apa yang dialami oleh seorang pria yang berasal dari China. Setelah dirinya menyatakan putus kepada sang kekasihnya itu malah dia merasakan sakit yang sebenarnya. Dilansir dari Daily Mail, seoarang pria yang bernama Liu. Yang diketahui usianya sekitar 23 tahun di China sampai harus mendapatkan pertolongan dari petugas kepolisian untuk melepaskan diri dari kekasihnya tersebut.

kekasihnya itu Zhou menggigit lidahnya, insiden yang terjadi di jalanan kota Qiansah di Provinsi Anhui pada Minggu ( 20/5/2018 ). Tersebut berawal dari sang pria yang mengatakan keinginanya ingin memutuskan kekasihnya tersebut. Zhou yang awalnya menolak untuk putus dari kekasihnya itu kemudian dia juga akhirnya menuruti kemauan dari pria tersebut. Akan tetapi Zhou  meminta ingin bercium untuk terahir kalinya.

Karena Diputuskan, Wanita Gigit Lidah Pacar Saat Ciuman Perpisahan

Akan tetapai pada saat berciuman Liu mendadak berteriak kesakitan, karena Zhou menggigit lidahnya saat sedang berciuman. Perempuan itu menolak untuk melepaskan gigitanya hingga orang – orang berkumpul rame di sekitar mereka dan menarik perhatian petugas polisi yang tengah bertugas dekat dengan lokasi mereka berciuman.

Tiga orang petugas kepolisian lalu meminta Zhou untuk melepaskan gigitan nya itu, akan tetapi dirinya tetap menolak. Dan akhirnya petugas polisi pun menyemprotkan bubuk merica ke wajahnya, dan akhirnya Zhou nya pun melepaskan gigitanya tersebut.

bacajuga :Diselingkuhin Oleh Suami, Istri Kejam Hajar Bayinya Kemso Hingga Berdarah – Darah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *