Ditabrak Bus Transjakarta, Pesepeda Sport Tanpa Identitas Tewas saat CFD

Ditabrak Bus Transjakarta, Pesepeda Sport Tanpa Identitas Tewas saat CFD – Nasib malang yang dialami seorang pesepeda sport yang sedang melakukan aktivitas di car free daymenjadi korban kecelakaan maut Bus Transjakarta di Jalan Merdeka Selatan, wilayah Gambir, Jakarta Pusat, Minggu (28/10/2018) pagi hari. Pesepeda pria tanpa identitas tersebut sekatika tewas di lokasi kejadian.

Kasat Lantas Restro Jakarta Pusat AKBP Buang Riau menjelaskan, kejadian kecelakaan yang melibatkan pesepeda sport dengan Bus Transjakarta bernopol B-7740-TGB terjadi pada pukul 07.00 WIB.

Berdasarkan hasil dari keterangan saksi yang berada di lokasi, kejadian bermula saat bus sedang berjalan dari arah barat menuju ke arah timur jalan Medan Merdeka Selatan Gambir Jakarta Pusat. Sesampainya di sepan lokasi IRTI Bus Transjakarta menabrak pesepeda yang berjalan searah di jalan tersebut.

“Kecelakaan tersebut mengakibatkan pengendara sepeda sport tersebut meninggal dunia di lokasi. Untuk identitasnya, kami masih mencari tahu. Karena korban tidak membawa identitas apa pun,” ujarnya, Minggu (29/10/2018).

Atas kejadian tersebut, pihak kepolisian langsung mendatangi TKP kemudian membawa korban ke Ruang Jenazah RSCM. Selain itu, pihak Satlantas Restro Jakarta Pusat pun melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti berupa satu unit sepeda milik korban dan Bus Transjakarta yang dikendarai pelaku bernama Saikun, 45, asal Kebumen, Jawa Tengah.

Buang menyebutkan, Saikun diamankan untuk dilakukan pemeriksaan apakah yang bersangkutan melakukan pelanggaran-pelanggaran saat mengemudikan Bus Transjakarta.

“Untuk pengemudi bus masih dalam pemeriksaan. Barang bukti seperti SIM dan STNK sudah diamankan. Kami sedang mencari tahu keberadaan keluarga korban untuk dihubungi,” tegas Buang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *