Dua Orang Pelaku Pemerkosaan di Bireun Yang Masih Diburu Oleh Polisi

Dua Orang Pelaku Pemerkosaan di Bireun Yang Masih Diburu Oleh Polisi – Sering sekali terjadi di tengah-tengah masyarakat pelecehan seksual terhadap perempuan. Seperti yang sudah di ketahui bahwa pada tanggal 29 oktober lalu telah terjadi pemerkosaan terhadap wanita yang masih belum diketahui namanya. Kejadia ini terjadi di desa Blang Tingkeum, kecamatan kota Juang, Jabupaten Bireuen pada jam 21.00 wib.

Awalnya kasus ini terungkap karena keluarga dari korban tersebut diketahui telah melaporkan kejadian yang menimpa anak itu ke kantor polisi, ucap dari salah seorang Kasatreskrim Iptu Eko Rendi Oktama pada 31 oktober lalu.

Kronologi terjadi pemerkosaan tersebut adalah awalnya korban dan pacarnya pada pukul 9 malam trngah melintasi jalan dimana terjadinya kejadian pemerkosaan tersebut. Namun tiba-tiba pasangan ini dihadang oleh sekelompok pria yang tidak dikenali yang berjumlah empat orang, dan kemudian salah satu dari empat pria tersebut mencabut kunci sepeda motor yang digunakan oleh pasangan tersebut. Dan pacar korban pun diacam oleh 4 pria yang menjadi tersangka menggunakan sebuah pisau yang sangat tajam. Pada saat pacar korban diacam dengan pisau, pacar korban pun merasa ketakutan dan tidak bisa melakukan apa-apa, karena mereka berempat tidak mungkin dilawan.

Dua Orang Pelaku Pemerkosaan di Bireun Yang Masih Diburu Oleh Pihak Polisi

Kemudian empat pria tersebut membawa wanita yang mana wanita tersebut adalah korban. Empat pria itu membawa korban kesemak-semak dan pada saat itu juga lah 4 pria tersebut memerkosa korban dengan cara digilir. Sungguh sangat biadap pelaku pemerkosaan tersebut.

Menurut info yang sudah ada, disaat setelah kejadian, keluarga korban langsung melaporkan kejadian yang menimpa anaknya ke kantor polisi. Disaat ketika polisi sudah menerima laporan tersebut, polisi lalu menindak lanjutin kasus ini dengan pura-pura menyamar menjadi seorang perempuan melintas di tempat kejadian bersama pacar korban, sementara itu tim polisi yang lain tengah bersiap-siap menunggu di mobil tempat kejadian.

Hingga detik ini tim polisi masih terus memburu 4 orang pelaku pemerkosaan tersebut. Ada 1 orang yang telah ditangkap oleh polisi, tidak lama kemudian ada warga setempat berhasil menangkap pelaku yang lainnya dan langsung diserahkan ke polisi.
Dan 2 orang pelaku masih terus diburu oleh polisi dimana keberadaannya.

Ini semua terjadi akibat kenakalan-kenakalan remaja yang sangat terlalu dibebaskan, dan kurangnya perhatian dari keuda orang tua, sehingga sering sekali tejadi pelecehan seksual.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *