Empat Pelaku Pembunuhan Wanita Yang Dibakar Akhirnya Tertangkap

Empat Pelaku Pembunuhan Wanita Yang Dibakar Akhirnya Tertangkap – Lagi-lagi kasus kriminal telah terjadi kembali yang saat ini kejadian tersebut menjadi viral. Seperti yang dilansir dari sebuah informasi bahwa telah terjadi sebuah pembunuhan seorang wanita. Pembunuhan tersebut dikakukan pada 20/1/2019) kemarin. Nama wanita yang menjadi korban pembunuhan tersebut adalah Ina Antimurti yang masih berumur 20 tahun. Ina adalah seorang janda yang memiliki anak 1.

Korban tewas dibunuh oleh empat orang pelaku, yaitu , Feri (30), Abdul malik (22), DP (16), dan FB (16), semuanya mereka tercatat sebagai warga Muara Enim. Kronologi kejadian bahwa awalnya korban ditemukan pertama kali tewas dengan keadaan sudah terbakar. Otak dibalik pelaku pembunuhan Inah Antimurti janda beranak satu yang dibakar seusai diperkosa, yaitu Asri Marli (30) Akan tetapi beberapa hari kemudian pelaku pembunuhan tersebut akhirnya tertangkap oleh Polres Ogan Ilir, Sumatera Selatan karena Asri Marli menyerahkan diri sendiri kekapolres.

Empat Pelaku Pembunuhan Wanita Yang Dibakar Akhirnya Tertangkap Polisi

Kapolda Irjen Pol Zulkarnain Adinegara juga mengatakan bahwa pelaku pembunuhan tersebut berjumlah 4 orang. Akan tetapi sebagian sudah ditangkap pada Selasa (22/1/2019) Saat diintrogasi polisi kenapa Asril menyerakah diri, kemudian Asril menjawab bahwa dia merasa takut dan dihantui oleh merasa bersalahnya atas apa yang sudah diperbuat kepada korbannya tersebut. Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara yang didampingi oleh Direktur Reskrimum Polda Sumsel Kombes Pol Yustan Alfian juga menjelaskan bahwa ternyata motif utama pembunuhan yang dilakukan tersebut terhadap korban Inah itu murni karena masalah utang.

Saat ditagih, ina tidak dapat membayar utang saat ditagih, dan itu membuat asril marah, dan membuat Asril memutuskan untuk menghabisi nyawa Inah. Saat inah sudah dibunuh asril pun kemudian menghilangkan jejak dari aksi mereka dengan cara melakukan pembakaran terhadap korban Inah. Akan tetapi, tetap saja aksi keji tersebut ketahuan. Penangkapan pertama yaitu dilakukan terhadap Feri yang membawa motor milik korban Inah. Meski motor korban sudah diubah warna, dari penelusuran akhirnya Feri dan motor korban sudah berhasil diamankan. Dan Dari situlah, pengembangan pelaku pelaku bisa terungkap.

Tak lama kemudian tersangka Malik pun ikut tertangkap dan kemudian disusul oleh tersangka Yoga juga sudah ditangkap. barang bukit motor milik korban, dan mobil yang digunakan untuk mengangkut korban, balok kayu juga ikut diamankan sebagai barang bukti. Sebelumnya polisi berhasil meringkus empat dari 5 tersangka pembunuh sekaligus pembakar jenazah yang menjadi korban kekejian mereka yang berasal dari Desa Pedataran kecamatan gelumbang Muara Enim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *