Honda CBR250RR Ini Tumbangkan Ribuan Peserta Virtual Modif Challenge

Honda CBR250RR Ini Tumbangkan Ribuan Peserta Virtual Modif Challenge – Untuk pertama kalinya, PT Astra Honda Motor (AHM) mengadakan kompetisi modifikasi digital melalui kegiatan CBR250RR Virtual Modif Challenge. Kompetisi ini, diikuti sebanyak 3.901 pecinta modifikasi dari seluruh Tanah Air. Banyak masyarakat Indonesia yang sangat hobi dan gemar dengan dunia otomotif.

Gelaran Virtual Modif Challenge, berlangsung sejak 17 September hingga 16 Oktober 2018. Kompetisi Virtual Modif Challenge ini memperebutkan tiga juara terbaik, serta satu juara terfavorit dari 10 hasil karya modifikasi yang masuk ke tahap final.

Penjurian Virtual Modif Challenge dilakukan dengan memperhatikan beberapa aspek penilaian seperti kesesuaian tema modifikasi, kreativitas peserta, orisinalitas desain, komposisi warna, dan desain keseluruhan.

Setelah melalui semua proses seleksi yang ketat, juara pertama diraih oleh Muhaimin Firdaus dengan tema Fury Dragon, juara kedua Suryanto Redy Busono dengan tema Garuda Gold, dan juara ketiga Hans Tedjakusuma dengan tema Tekno White. Sedangkan juara favorit diraih Eko Rendi Sah Putro lewat tema Racing Pearl.

Para pemenang pada ajang ini, diberi apresiasi berupa uang tunai Rp 10 juta bagi juara pertama serta hasil modifikasi peserta direaliasikan dan dipajang pada ajang IMOS 2018.

“Dengan hadirnya gelaran ajang modifkasi melalui media digital ini kami berharap semakin banyak lahirnya modifikator handal di Tanah Air,” ujar General Manager Marketing Planning and Analysis Division PT AHM, Agustinus Indraputra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *