Ibu Korban pembagian Sembako di Monas Pingsan, Masih Terpukul

Ibu Korban pembagian Sembako di Monas Pingsan, Masih Terpukul– Ibu dari salah satu anak yang meninggal dunia setelah mingkuti dalam rangka acara pembagian makanan gratis di Monas pada akhir pekan lalu, Rabu sore, 2 Mei 2018, melaporkan pihak panitia kegiatan tersebut ke Bareskrim Mabes Polri. Selain masih terlihat sesekali menangis, sang ibu juga sempat pingsan karena tak kuasa menanggung duka.

Seperti ditayangkan dalam video dibawah ini, Kamis (3/5/2018), Komariah, ibu dari Muhammad Rizki, warga Pademangan Barat, Jakarta Utara, tiba – tiba pingsan sesaat begitu tiba di bareskrim Mabes Polri, Jalan Ridwan Rais, Jakarta Pusat. Komariah juga sempat dibaringkan di dalam salah satu ruangan di Bareskrim.

Ibu Korban pembagian Sembako di Monas Pingsan, Masih Terpukul

Maksud dari kedatangan Komariah ke Bareskrim Mabes Polri yang didampingi tim kuasa hukumnya adalah. Untuk melaporkan pihak panitia penyelenggara dalam pembagian makanan gratis di Monas. Sabtu pekan lalu yang diduga menjadi pemicu tewasnya anak dari ibu Komariah yang bernama Rizki.

Kuasa hukum Komariah menyayangkan sikap panitia yang terkesan tidak peduli saat Komariah panik dan pada saat itu meminta pertolongan. Saat Rizki muntah-muntah saat kakinya terinjak dalam antrean pembagian makanan. Karenanya kuasa hukum dan keluarga korban Rizki meminta panitia bertanggung jawab atas kejadian itu

Ibu Korban pembagian Sembako di Monas Pingsan, Masih Terpukul

Komariah sendiri, dirumahnya, Selasa lalu mengatakan, kondisi Rizki sudah lemah setelah terjatuh saat bersamanya antri dalam pembagian makanan gratis tersebut. Sementara itu menurut Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. pihaknya akan melakukan pendampingan. Dan juga akan memberi bantuan kepada keluarga dalam bentuk uang belasungkawa.

Bacajuga : Viral Video Seorang Polisi Di Blora Menampar Wanita Hingga Pingsan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *