Ibunda Roro Fitria Meninggal Dunia

Artis Seksi Roro Fitria masih menjalani proses terkait kasus narkoba, di persidangan yang terhakir Roro Fitria mendapatakan tuntutan dari jaksa penuntut Umum (JPU) hukuman 5 Tahun penjara.

Mendengar tuntutan tersebut, Roro Fitria langsung tak sadarkan diri, Di Ruang Sidang, Artis yang kerap pamer kemewahan itu pingsan, Roro tidak mampu membendung kesedihan karena shock mengdengar tuntutan yang di sebutkan oleh jaksa.

Namun ujian kesabaran Roro Fitria atas kasus narkoba belum usai, Sebab, reto Winiangsih Yulianti sang ibunda yang sering datang saat Roro di persidangan, diketahui ibunda Roro Fitria meninggal Dunia di rumah sakit.

Kabar tersebut dikomfirmasi langsung oleh kuasa hukum Roro Fitria, Asgrad M Sjafri.

“iya benar, kita sedang menuju ke sana (rumah sakit )”, Kata Asgard , Senin (15/10/2018)

Meninggal Di Rumah Sakit

Ibunda Roro Fitria Meninggal Dunia

Dari kabar yang di terimah BibirTajam, ibunda Roro Fitria meninggal dunia di rumah sakit Fatmawati pukul 06:00 WIB, Senin (15/10/2018) pagi. Belum diketahui penyebab perempuan yang sempat akan dijadikan saksi persidangan kasus Narkoba Roro Fitria meninggal Dunia.

Seperti di ketahui ibunda Roro Fitria tak pernah abses menghadiri persindangan kasus narkoba yang menjerat putri tercintanya dan dia selalu memberi dukungan tanpa henti, tapi pada hari senin ibunda Retno Winiangsih Yulianti Meninggal Dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *