Mendekam di Balik Jeruji Besi , Fachri Albar Kini Jatuh Sakit

Mendekam di Balik Jeruji Besi , Fachri Albar Kini Jatuh Sakit – Seperti yang sudah di ketahui sebelumnya, mulai sejak tanggal 14 Februari 2018 kemarin, aktor tersohor Tanah Air Fachri Albar ditahan dibalik jeruji besi. Fachri jadi tersangka penyalahgunaan obat-obatan terlarang. Tetapi, selama sembilan hari di sel tahanan, keadaan kesehatan Fachri malah terus buruk.

Menurut tutur Sandy Arifin selaku kuasa hukum Fachri , pria yang berusia 36 tahun tersebut sekarang tengah  jatuh sakit dan mengalami mual Рmual . Kondisinya yang kini semakin lemah dan sedang dalam penanganan Polres Metroi Jakarta Selatan .

Tadi saya di hubungi sama Ai ( Facri ) melalui penyidik . Ada keluhan dari Ai sakit kepalanya ters mual – mual . Dari hari pertama dalam pemeriksaan di sini juga lehernya sudah mulai terasa sakit . Sempat di urutin , Dan saya juga gak ngerti Fachri sakit apa . Tapi masih dalam proses pemeriksaan Plres Metro Jakarta Selatan , ” Ujar Sandy Arifin , saat di temui di Polres Jaksel ( 24/2 )

9 Hari Mendekam di Balik Jeruji Besi , Fachri Albar Kini Jatuh Sakit

Mendekam di Balik Jeruji Besi , Fachri Albar Kini Jatuh Sakit

Hingga saat ini , Sandy belum mengetahui apa penyakit yang di idap oleh Fachri , menurut Sandy , pihak keluarga akhrnya darang untuk melihat dan memastikan keadaan FAchri Albar .

Kita nggak taulah, itu yang kita nggak tau. Semenjak diproses di sini kan dia sudah lepas dari semuanya yah. Mungkinkan harus ada treatment supaya dia nggak pusing dan sakit lagi, nah kita nggak tau karena masih dalam proses pemeriksaan,” tambah Sandy.
Makanya kita dan bersama keluarganya hadir di sini terus dari dokter masih proses pemeriksaan. Kepalanya pening lagi disekitar lehernya. Perutnya mual dan drop lagi seperti hari pertama. Jadi lemes lagi .

Bacajuga : Bibirtajam 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *