Jeje Govinda Sempat Gugup Saat Ucap Ijak Kabul di Pernikahanya

Jeje Govinda Sempat Gugup Saat Ucap Ijak Kabul di Pernikahanya – Kabar gembira kali ini datang dari salah satu pasangan selebritis tanah air. Tepat hari ini Syahnas Sadiqah dan Jeje Govinda melangsungkan ikat suci pernikahan, yang bertempat di Pine Hill, Cibodas, Lembang, Bandung, Jawa Barat, Sabtu ( 21/4 ), Syahnaz dan Jeje pun menyempatkan diri untuk berjumpa dengan pers usai akad nikah.

Pasangan selebriti yang kini telah resmi menjadi suami istri, Syahnaz dan Jeje saling mengungkapkan perasaanya. Alhamdulillah sudah lega, dan sudah sah menjadi suami istri. Pokoknya sudah tenang, dan tadi juga cukup lancar akadnya. Ucap Jeje Govinda. Pada kesempatan kali ini Jeje juga menceritakan sedikit kekhawatiranya akan faktor cuaca hari ini. Tadi sudah sempat gerimis dan saya sempat sedikit khawatir.

Senada dengan sang suami, Syahnaz pun mengungkapkan kelegaan hatinya. Lega banget, dan alhamdulillah sewaktu ingin ucap ijab kabul deg – deg anbanget. Takut salah ngomong, tetapi alhamdulillah semua berjalan lancar. Pas di ucapkan sah saya lega bangat.

Jeje Govinda Sempat Gugup Saat Ucap Ijak Kabul di Pernikahanya

Jeje Govinda Sempat Gugup Saat Ucap Ijak Kabul di Pernikahanya

Terkait akan ijak kabul, Syahnaz mengatakan bahwa Jeje sempat terlihat panik, Menurut Ayahnaz, sebenarnya sewaktu latihan sudah lancar. Akan tetapi pas saya lihat mukanya “wah muka panik nih”. Tetapi alhamdulillah ya semua berjalan dengan lancar.

Layaknya pasangan lain rupanya Syahnaz dan Jeje juga merasakan gugup. Sempat deg – deg an juga tadi. Tadi sebelum akad nikah sih kita gak merasakan dan udah merasa nyantai, tetapi pas duduk di dan mau laksanain akad nikah. Tiba – tiba saya merasa deg – deg an. Ucap adeik Raffi Ahmad ini.

Jeje Govinda Sempat Gugup Saat Ucap Ijak Kabul di Pernikahanya

Selain itu, orang nomor satu dari bandung pun hadir di acara pernikahan selebriti ini sebagai saksi yaitu Kang Emil. Ya bagi kita itu sebuah kehormatan ya, di sela – sela kesibukanya, tutur Jeje. Kang Emil dan sang isrti bisa hadir, sebagai saksi pernikahan kami. Alhamdulillah senang bangat ya, tutup Sang istri Syahnaz menyambung Statement sang suami.

Bacajuga : Bibirtajam

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *