Jokowi Buka – Bukaan Akan Aktivitasnya di Media Sosial

Jokowi Buka – Bukaan Akan Aktivitasnya di Media Sosial – Presiden Jokowi buka – bukaan akan aktivitsnya di media sosial. Hal ini beliau ungkap saat acara dialog Presiden dengan konten kreator XYZ 2018. Dalam acara yang di pandu MC JFlow, presiden jokowi mengungkapkan sewaktu belian membaca berita dari media cetak dan media online. Bukan hanya itu, Jokowi juga membeberkan apa aja aktivitasnya di media sosial.

Jika malam ( baca sosmed ). Jika sosmed diatas jam 12 sampai jam 1 pagi, ucap jokowi dalam acara XYZ Meet Jokowi di Istana Bogor, Jawa Barat, Minggu ( 22/4/2018 ). Jokowi juga mengakui jika followernya saat ini masih terbilang sedikit, dan jika untuk di twitter, beliau mengungkanpkan followernya berjumlah sekitar 5 juta. Sedangkan di akun facebooknya sekitar 10 juta, dan di akun instagramnya berjumlah sekitar 8 juta.

Jokowi Buka – Bukaan Akan Aktivitasnya di Media Sosial

Jokowi Buka - Bukaan Akan Aktivitasnya di Media Sosial

Berbedan dengan you tube, sub beliau sekita 430, masih kecil dan masih kalah dengan Gen Halilintar, ucap Jokowi. Maka dari itu beliau juga ingin belajar lagi agar jumlah followernya semakin hari bisa semakin bertambah.Bahkan beliah juga sempat bertanya bagaimana caranya,agar dapat menambah folloernya di media sosial.

Saya mau belajar yang followernya banyak, Bagaimana caranya agar memiliki pengikut banyak. Ayo siapa yang lebih banyak followernya ? tanya Jokowi. Dengan pertanyaan itu, Hanta Halilintar mengatakan Gen Halilintar saat ini mempunyai follower sebanyak 2.7 sub. Jumlah yang sama dimiliki oleh dirinya.

Dan apabila satu keluarga di gabung, sub you tube sebanyak 11 juta, sebut Hanta Halilintar. Hadir dalam acara itu, Sekretaris Kabinet Pratikno, Koordinator Staf Khusus Presiden Teten Masduki, Presiden Direktur EMTEK Alvin Sariaatmadja, Wakil Presiden Direktur EMTEK Sutanto Hartono, dan Direktur utama PT Kreatif Media Karya, Adi Sarimaatmadja.

Bacajuga : bibirtajam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *