Kabar Duka Datang Dari Ustaz Maulana

Kabar Duka Datang Dari Ustaz Maulana – Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun – Kabar duka datang dari keluarga  Ustaz Maulana, Istrinya Nuraliyah Ibnu Hajar diketahui telah meninggal dunia pada hari Minggu (20/1/2019).

Kabar duka itu juga diketahui dari unggahan Instagram, milik pribadi Ustaz Maulana. Dan kabar duka itu juga telah di  benarkan  oleh Abimanyu, manajer dari  ustaz Maulana yang saat itu akan dihubungi melalui sambungan telepon. seluler.

Ustaz Maulana sendiri telah membenarkan juga akan kabar itu. Benar katanya, istri saya meninggal beberapa jam yang lalu. Di Makassar, di RS Bhayangkari katanya di ujung telepon. Namun, hingga saat berita ini diturunkan belum ada diketahui pasti penyebab istri Ustaz Maulana meninggal dunia.

Ada Kabar Duka Yang Datang Dari Ustaz Maulana

Selama menemani istrinya di rumah sakit beliau selalu senantiasa ceria dan tidak pernah menunjukkan wajah kesedihannya, lalu Ustaz Maulana menyampaikan pesan ,Istri saya juga tak pernah punya dosa pada saya, jadi Mohon maafkanlah segala kesalahan-kesalahan dari almarhumah istri saya. Mohon doakan yang terbaik untuk istri saya, Aku akan selalu mencintaimu Ummi Naura, tulis ustaz Maulana, Minggu, 20 Januari 2018 malam.lanjut Okie menirukan ucapan Ustaz Maulana.

Semasa hidupnya Nuraliyah Ibnu Hajar, istri almarhum dari Ustaz Maulana ini di kenal sangat baik dan juga bertanggung jawab dalam keluarga mereka.

Untuk guru kami ustadz Maulana, selama bertahun-tahun bersama beliau hampir setiap hari, maka saya mengenali beliau orang yang sangat baik. Entah berapa masjid dibangun berapa ratus orang yg telah diumrahkan, dan semua kebaikan lainnya .Betapa beliau senantiasa ceria dan tak pernah menunjukkan kesedihannya,

Semoga Almarhumah husnul khatimah, الله terima amal ibadah beliau, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran, keikhlasan & ketabahan. Aamiin, Tulis oki dalam ucapan dukanya untuk istri Ustaz Maulana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *