Kabar Penerbangan Hari Ini Pesawat Lion Air JT 610 Dikabarkan Jatuh

Kabar Penerbangan Hari Ini Pesawat Lion Air JT 610 Dikabarkan Jatuh. Pesawat Lion Air dengan Nomor penerbangan JT 610 Dikabarkan jatuh. Mengutip laporan yang diterima, pesawat tersebut take off pukul 06.20 WIB tujuan Jakarta-Pangkal Pinang. Mengalamai lost contact pada pukul 06.33 WIB. Kini, Manajemen Lion Air tengah menyelidiki kabar pesawat mereka yang diduga mengalami hilang kontak pagi ini.

Pesawat yang dimaksud adalah Lion Air JT-610 rute Jakarta-Pangkal Pinang dengan jadwal keberangkatan dari Bandara Soekarno-Hatta pada Senin (29/10/2018) pagi. Saat ini kami masih dalam proses pencarian untuk koordinasi lebih lanjut,” kata Corporate Communications Strategic of Lion Air Danang Mandala Prihantoro saat dihubungi pada Senin pagi. Saat ditanya lebih lanjut mengenai kejadian persis dugaan kehilangan kontak itu, Danang belum bersedia memberi penjelasan lebih lanjut. Danang pun belum mengungkapkan sejak kapan pencarian terhadap informasi tersebut mereka lakukan. Kapolres Karawang AKBP Slamet Waluyo sedang mengirim tim untuk mengecek kebenaran informasi dari masyarakat tetsebut.

Saat ini tim sedang mengecek ke lapangan atau titik lokasi yang diduga pesawat yang dikabarkan jatuh tetsebut. Kami mencari titik kordinat sesuai dengan informasi yang diterimanya. Lokasi jatuhnya disebut di air,” katanya. AirNav Indonesia memastikan pihaknya menerima laporan pesawat Lion Air JT-610 hilang kontak pada Senin (29/10/2018) pagi. Pesawat tersebut lepas landas pukul 06.10 WIB dari Bandara Soekarno-Hatta dengan rute Bandara Depati Amir di Pangkal-Pinang, Bangka Belitung. Betul. Ini lagi kami cek, tapi kami lagi lapor ke tim SAR juga,” kata Manajer Humas AirNav Indonesia Yohanes Sirait saat dihubungi pada Senin pagi. Kepala Humas Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan, Sindu Rahayu, menuturkan, pesawat tersebut membawa 181 penumpang, terdiri dari 178 penumpang dewasa, satu penumpang anak-anak dan dua bayi.¬†Untuk saat ini, pihaknya saat ini masih mencari lokasi terakhir yang hilang kontak.

Inilah VIdeo Pesawat Lion Air JT 610 di temukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *