Karena Cemburu, Seorang Pria Tega Menghabisi Nyawa Istrinya

Karena Cemburu, Seorang Pria Tega Menghabisi Nyawa Istrinya – Telah terungkap penyebab sebuah kematian seorang wanita yang dibunuh oleh suaminya sendiri. Kejadian ini sebenarnya sudah lama terjadi, yaitu pada tanggal 30 Desember 2017 lalu, tepatnya di Desa Batur, Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo gelap mata. Akan tetapi kasus pembunuhan tersebut baru saja terungkap pada rabu 12 desember 2018.

Kronologi kejadian, menurut informasi yang saya ketahui bahwa jumali 25 tahun (pelaku) telah menghabisi nyawa seorang perempuan atas nama Kholifatul Hasanah, 20 tahun, dimana wanita tersebut adalah istrinya sendiri. Dia tega membunuh istrinya disebabkan karena pelaku terbakar oleh api cemburu, sehingga pelaku menjadi gelap mata. Kejadian ini memang sudah lama terjadi pada tahun lalu, tapi baru-baru ini pelaku akhirnya ditangkap polisi pada 12 desember 2018.

Karena Cemburu, Seorang Pria Tega Menghabisi Nyawa Istrinya Sendiri

Keluarga korban melaporkan pelaku ke kapolres setempat pada Maret 2018 lalu. Saat polisi sudah menerima laporan, polisi pun langsung melakukan penyelidikan dan pencarian terhadap pelaku yg membunuh tahun lalu. Kapolres Probolinggo AKBP Eddwi Kurniyanto juga mengatakan, untuk mengungkap kasus pembunuhan ini, memang tak mudah dan cukup memakan waktu yang lama, dan juga harus mengumpulkan bukti-bukti yang cukup kuat untuk mencebloskan pelaku ke dalam sel penjara.

Ini semua disebabkan, ketika polisi menerima laporan, posisinya korban sudah dikuburkan 3 bulan yang lalu, polisi juga mendatangkan tim forensik dari jatim. Dilihat dari hasil tim forensik, ternyata memang benar, korban memang mengalami kekerasan sebelum ia meninggal, dan ditemukan juga bekas cekikan di leher dan benturan di bagian kepala korban.

Konon katanya pertengkaran ini diawali karena masalah ekonomi dan kecemburuan pelaku terhadap korban. Pelaku menduga bahwa istrinya mempunyai hubungan dengan pria teman dekat pelaku. Hal ini lah yang membuat pelaku menjadi gelap mata, dan langsung menghabisi nyawa korban pada saat korban tengah tidur, pelaku pun langsung mencekik dan memukulin korban sampai tidak bernyawa lagi. Dan untungnya pelaku sudah ditangkap oleh polsek setempat untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya dengan menjalani hukuman sesuai dengan undang-undang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *