Kemenangan Yang Diraih AC Milan Dari Genoa Menjadikan Obat Untuk Milan.

AC Milan Mengemas kemenangan dari kunjungannya ke markas Genoa dilanjutan Liga Italia, hasil yang begitu memuaskan itu menjadikan obat dari kekalahan Rossoneri di Piala Super Italia.
AC Milan Yang mengemas kemanangan yang cukup memuaskan itu 2-0 atas Genoa saat bertanding di Stadion Luigi Ferraris. Fabio Borini dan Suso merekalah yang menjadi penentu kemenangan tim asal kota mode tersebut.

Diakhir pekan lalu juga AC Milan merasakan kekecewaan, tim asuhan Gennaro Gattuso itu ditaklukkan Juventus dalan perebutan gelar juara Piala Super Italia.
Kini kemenangan atas Genoa ini berarti ganda untuk Milan. Bahkan ada tambahan tiga point kali ini mengantarkan AC milan menembus empat besar dengan raihan sebanyak 34 poin.

Gianluigi Donnarumma Kiper andalan AC Milan ini mengungkapkan bahwa sejatinya posisi keempat klasemen akhir merupakan bidikan utama tim Merah-Hitam.

“Kekalahan di Spercoppa benar-benar menyakitkan hati kami, akan tetapi kami mempunyai misi adalah mengamankan posisi keempat dan kami ada disana. Mari kira fokus ke laga berikutnya yang ini sudah kami amankan.”Ujar kiper AC Milan tersebut.

“Bukan awal yang bagus, akan tetapi berusaha bersama-sama dan itu yang terpenting. Kami berjuang keras dan kualitas kami akhirnya bisa muncul untuk memenangi laga yang paling sulit ini.”Ujarnya.

Kemenangan Yang Dramatis AC Milan ata Genoa

Kemenangan Yang Dramatis AC Milan ata Genoa

AC Milan Mencapai Kemenangan yang Dramatis atas Genoa pada lanjutan Serie A Di Stadion San Siro. Bahkan mereka tampil dengan kekuatan yang paling terbaiknya saat menghadapi Genoa. Tim asuhan Gennaro Gattuso itu bermain dengan formasi yang jarang mereka gunakan di permainan sebelumnya yakni 3-5-2.

Para tim AC Milan mampu beradaptasi dengan baiil akan Formasi tersebut. Laga baru berjalan empat menit, AC Milan sudah membuka keunggulannya melalui tendangan jarak jauh Suso.
Namun Genoa mampu untuk memberikan tekanan setelah mereka tertinggal dari tim lawannya.

Susunan Pemain

AC Milan : 99-Gianluigi Donnarumma; 22-Mateo Musacchio, 13-Alessio Romagnoli, 68-Ricardo Rodriguez; 8-Suso, 79-Franck Kessie, 14-Tiemoue Bakayoko, 93-Diego Laxalt (20-Ignazio Abate 63); 10-Hakan Calhanoglu (7-Samu Castillejo 83); 9-Gonzalo Higuain, 63-Patrick Cutrone

Pelatih : Gennaro Gattuso

Genoa : 97-Ionut Radu; 14-Davide Biraschi, 3-Koray Gunter, 4-Domenico Criscito; 22-Darko Lazovic, 8-Romulo (44-Miguel Veloso 67), 15-Luca Mazzitelli (40-Stephane Omeonga 78), 24-Daniel Bessa, 87-Ervin Zukanovic; 11-Christian Kouame; 9-Krzysztof Piatek (19-Goran Pandev 85)

Platih : Ivan Juric

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *