Keunikan Seorang Pencuri Ini Bukan Hanya Mencuri Bahkan Memasak Mie Instan Di rumah yang Di Rampoknya

Kasus pencurian atau perampokan sering kerap terjadi dimanapun dan kapanpun baik itu rumah kantor bahkan tempat beribadah sekalipun perampok nekat sekali.
Terutama rumah yang sedang di tinggalkan oleh penghuninya bepergian, Dan rumah salah seorang yang terkena rampokan ini terletak di kawasan perumahan Salah satu di Kota Surabaya, dan kala itu kondisi rumah pun sedang di tinggalkan oleh pemiliknya. Akan tetapi pencuri yang satu ini justru membuat mie instan di dapur rumah yang di rampoknya saat merampok.

Disaat ketika pemilik rumah kembali ke rumah mereka melihat kondisi rumah sangat amat berantakan, Bahkan yang jadi anehnya mereka menemukan mangkuk dengan sisa mie instan berikut obat-obatan di sampingnya.

Sang pemilik rumah bernama Andi, mengatakan bahwa rumahnya sudah dalam kondisi terbuka dan berantakan saat mereka sesampainya di rumahnya.
Bahkan si pemilik rumah pun mengatakan, “Sepatu si dia (Pencuri) sudah ada di dapur. Saya dan istri saya pun menduga bahwa dia (Pencuri) masih berada didalam rumah”. Lalu si pemilik rumah tersbut menghubungi polisi setempat dan mereka segera datang ke lokasi rumah Pak andi.

Seorang Pencuri Pun Menggunakan Narkoba

Ketika itu polisi langsung menggeledah semua isi rumah, mereka akhirnya menemukan si pencuri tersbut itu tengah bersembunyi di kamar utamanya. Dan akhirnya pun pihak kepolisian tidak memiliki pilihan lain selain mendobrak pintu kamar utama yang di kunci oleh si pencuri tersebut dari dalam. Mereka pun menemukan si pencuri tersebut tengah menggunakan obat-obatan terlarang diatas tempat tidur pak andi. Bukan hanya itu yang dia lakukan bahkan ia pun sempat memasak dan mie instan didalam rumah pak andi.

Kasus kali ini sangat benar benar unik dan sedikit aneh juga tidak biasa dari pencurian pada umumnya, Bahkan si pemilik rumah juga menemukan keanehan lainnya saat sang pemilik melihat celana dalam yang diletakan di atas tutup toiletnya.

Menurut sang pemilik rumahpun pasti si pencuri tersebut sudah melakukan ritual enh yang melibatkan celana dalam agar terlindungi dari kejaran polisi. Sayangnya, polisi sudah bekerja lebih cepat dari mantranya dan ritual yang dilakukan si pencuri itu.

Setelah ditelusuri lebih lanjut lagi ternyata si pencuri tersebut bernama Sabahan. Dan ia juga mengaku masuk kedalam rumah setelah membobol kaca jendela dapur. Untungnya tidak ada korban jiwa dalam hal ini dan si pencuri tersebut kini sudah diamankan oleh pihak kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *