Kisah Calon Penumpang Lion Air JT 610 Yang Terkena Macet Dan Batal Berangkat

Kisah Calon Penumpang Lion Air JT 610 Yang Terkena Macet Dan Batal Berangkat – Pengakuan seorang penumpang yang hendak menaiki pesawat Lion Air JT 610. Yang tidak diduga bawah macet parah di tol Cikampek sempat membuat dia emosi karena tertinggal jadwal pesawat. Dan pada kenyataannya macet tersebut ternyata menyelamatkan nyawanya dari insiden jatuhnya pesawat Lion Air JT 610.

Kita sebut saja nama dari calon penumpang Lion Air JT 610 ini adalah Sony Setiawan, yang tidak berhenti bersyukur tiada henti-hentinya. Karena tidak jadi atau batal menaiki pesawat yang di ketahui hilang komunikasi dan dinyatakan jatuh di laut kawarang kabarnya, senin (29/10/2018) pagi.

Sedangkan Sony Setiawan sendiri ingin kembali bekerja ke pangkal pinang sebagai Pegawai Kanwil Ditjen Perbendaharaan, Kementerian keuangan.  Sony Setiawan sendiri mengatakan sempat lemas dan menangis saat sampai bandara Soekarno Hatta mengetahui pesawat Lion Air JT 610 yang seharusnya dia tumpangi itu dikabarkan hilang kontak.

“Saya menangis sampai lemas, ini lah jalan takdir yang allah yang buat saya untuk lebih memperbaiki diri. Karena waktu saya telat saya langsung membeli tiket pesawat Sriwijaya  dan jadwal penerbangannya 09.00 WIB dikarenakan macet parah sehingga tertinggal pesawat.” kata Sony Setiawan.

Kisah Calon Penumpang Lion Air JT 610 Yang Terkena Macet parah Dan Batal Berangkat

Kisah Calon Penumpang Lion Air JT 610 Yang Terkena Macet Dan Batal Berangkat

Sony Setiawan sendiri memiliki firasat tidak enak sudah dari sejak kemarin sore. Bahkan Sony Setiawan sedancetak boarding pass karena dia takut nantinya terlambat.

“Tidak ada firasat, karena dari kemarin sore saya tidak enak. Saya melakukan check online takut nantinya terlambat, tapi tidak tahu kenapa kok males benar pergi. Biasanya tidak seperti ini, cetak boarding pas,” ucap Sony Setiawan. Kemudian Sony Setiawan memperlihatkan boarding pass pesawat Lion Air JT 610 yang telah dia dicetakan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *