Kisah Hesti Sutrisno Wanita Bercadar Pelihara 11 Anjing

Kisah Hesti Sutrisno Wanita Bercadar Pelihara 11 Anjing – Wanita bercadar yang satu ini bernama Hesti Sutrisno ( 37 ). Dia dan keluarganya tinggal di daearah Pamulang, Tanggerang Selatan. Dia tinggal bersama suami dan dua anak kembarnya yang saat ini masih SD. Dia yang buka usaha sebagai pembuat keripik dan baju.

Ada hal yang menarik dari hesti  Sutrisno, dia adalah seorang penyanyang binatang. Tidak tanggung- tanggung dia memelihara 11 ekor anjing dan 30 ekor kucing. Hewan – hewan tersebut dia temukan di jalanan. Mungkin dia berfikir daripada berkeliaran di jalanan, lebih bagus dia ambil dan membawanya pulang kerumah.

Anjing yang pertama dia dapatkan di sekitar kompleks rumahnya adalah Jhon. Dia beri nama Jhon, saat bertemu di jalanan dan anjing tersebut nampak tidak terawat, dan segera dia bawa pulang kerumah untuk dirawat. Dia memelihara anjing yang berkeliaran di jalanan untuk mencegah anak – anak yang takut pada anjing.

Kisah Hesti Sutrisno Wanita Bercadar Pelihara 11 Anjing

Kisah Hesti Sutrisno Wanita Bercadar Pelihara 11 Anjing

Awalnya Hesti mengaku sangat takut pada anjing. Namun dia merasa bahwa Tuhan telah memberikan jalan seperti itu untuknya, dan Hestipun terketuk hatinya untuk menolong para binatang yang terlantar di jalanan. Sebenarnya orang tua dari Hesti tidak setuju dengan apa yang dia lakukan tersebut. Namun seiring berjalanya waktu akhirnya orangtua – nya mengerti dan menerima sampai dia berkeluarga.

Kisah Hesti pun mulai viral di dunia maya. Para netizen banyak yang komplain dan mempermasalahkan kejadian tersebut karena air liur anjing itu di haramkan dalam agama islam.

Kisah Hesti Sutrisno Wanita Bercadar Pelihara 11 Anjing

Bismillah. Memang banyak orang yang bertanya pada saya, mengapa saya memelihara anjing ? kenapa bukan hewan lainya saya yang di pelihara ? Karena sangat banyak orang yang memperlakukan anjing dengan sangat kejam dan berlaku zhalim terhdap hewan tersebut. Dan Allah kehendaki itu terjadi pada saya ( mempunyai /memelihara). Ketika anjing tersebut masih di rawat tetapi ketika sudah tidak lucu lagi, dia dicampakkan begitu saja dan saya berfikir bahwa banyak sekali anjing yang membutuhkan uluran tangan.

Walaupun dengan hanya sekedar memberi makan. Saya memberi mereka makan dan beri tempat tinggal di rumah saya. Agar binatang yang berkeliaran itu tidak menjadi santapan para orang yang tidak bertanggung jawab dan di dalam perutnya erdapat syaiton. Apapun di makan, hampir semua jenis binatang dimakan, Ucap Hesti di unggahan akun Instagramnya.

Bacajuga : Bibirtajam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *