Laura Basuki Adegan Ranjang dengan Ario Bayu di Film, Apa Kata Suaminya?

Laura Basuki Adegan Ranjang dengan Ario Bayu di Film, Apa Kata Suaminya? – Laura Basuki bermain film ‘The Returning’. Dalam film tersebut, sang aktris harus di tuntut untuk melakukan adegan ranjang dengan lawan mainnya yaitu Ario Bayu.
Laura dan Ario diceritakan sebagai sepasang suami-istri dalam film tersebut. Lalu seperti apa respons suami Laura Basuki, Leo Sanjaya?

“Suami sudah tau sih bagaimana pekerjaan sebagai aktris, pemain film pasti resikonya ada adegan mesra mungkin adegan dengan suami, dengan keluarga. Jadi ya dia selalu memberikan izin, karena dia sudah tahu film yang aku ambil itu film yang aku suka gitu,” ujar Laura Basuki saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (29/10/2018).

Dalam melakoni adegan mesra tersebut, Laura Basuki sudah mengantongi izin dari suaminya. Sebelumnya memang dia banyak berbincang dengan Leo Sanjaya untuk adegan tersebut.

“Jadi ngobrolin dulu bahwasanya di film kali ini ada adegan ranjangnya gitu. Trus dia oh ya sudah oke kalau dia tahu lawan mainnya siapa, trus dia tahu ceritanya aku suka ya sudah oke,” ucap Laura Basuki.

Film ‘The Returning’ yang merupakan garapan sutradara Witra Asliga. Film tersebut akan tayang pada 1 November 2018 dan dibintangi aktris lainnya seperti Tissa Biani serta masih banyak lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *