Lucky Hakim Tidak Mau Minta Maaf Ketika Ular Miliknya Gigit Lia Callia

Lucky Hakim Tidak Mau Minta Maaf Ketika Ular Miliknya Gigit Lia Callia – Yang dinamkan dengan kecelakaan memang pasti bisa terjadi kapan saja dan dimana saja. Belum lama ini, sebuah tragedi terjadi saat penyanyi dangdut Lia Callia ingin melakukan sesi pemotretan dengan ular yang di miliki oleh artis. Dimana artis tersebut pecinta binatang yaitu Lucky Hakim di kediamanya, Komplek DPR Kalibata, Jakarta Selatan.

Pasa waktu pemotretan, pemilik Goyang Pecut itu di gigit oleh ular dan menyebabkan nya bekas di bagian lengan kirinya. Beruntungnya, ular itu tidak berbisa lagi, akan tetapi tetap saja Lia mengalami shock yang cukup hebat karena kejadian ini.

Saya langsung di bawa kerumah sakit. Setelah itu kepala saya pusing, dan saya juga sempat merasakan mual. Maka itu tim manajemen saya langsung membawa ke rumah sakit, Ucapnya saat di temui di kawasan blok M Jakarta Selatan.

Lucky Hakim Tidak Mau Minta Maaf Ketika Ular Miliknya Gigit Lia Callia

Lucky Hakim Tidak Mau Minta Maaf Ketika Ular Miliknya Gigit Lia Callia

Setelah kejadian itu, Lia mengakui bahwa belum adanya perminta maafan dari Lucky. Dan tidak menutup kemungkinan kalau nantinya Lia akan melaporkan anggota DPR RI dari PAN itu ke pihak berwajib atas kasus yang menimpanya ini.

Saat di hubungi di waktu yang terpisah, Lucky mengaku ogak minta maaf atas kejadian tersebut. Ayah satu anak itupun menerangkan jika memang benar LIa datang kerumahnya untuk meminjam ular, Namun menurut Lucky. Lia sudah melakukan kesalahan sendiri dengan memegang ular tanpa izin dari mantan suami Tiara Dewi tersebut.

Kejadian seperti itu memang sudah biasa, karena banyak yang numpang foto dengan binatang – binatang saya. Salah satunya almarhum Julia Perez akan tetapi masih di awasi oleh saya. Kalau Lia mengalami kecelakaan karena kelalaian sendiri, Ucap Lucky.

ketika saya dan crew sedang take foto persiapan, Lia saya persilahkan, dia duduk di ruang tamu, kan enak ada AC dan dia tidak kegerahan. terus dia masuk ke ruang tamu tengah dan disana ada asisten saya yang sedang membersihkan kandang ular. Mungkin karena dia beranggapan jinak kemudian dia berfikiran untuk memegang anak ular sanca dan menggigitnya. Saya ogah minta maaf, lah kan yang gigit ular saya, bukan salah saya, karena dia telah memegang ular tanpa se izin saya. Ucapnya

Bacajuga : Cynthiara Alona Akui Tentang Perubahan Bibirnya Bahwa Dia Lakukan operasi Plastik

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *