Mantan Pacar Syahrini Gadaikan Cincin untuk Membeli Sabu

Mantan Pacar Syahrini Gadaikan Cincin untuk Membeli Sabu – Kabar baru datang dari mantan pacar Syahrini yang kini tengah viral di media sosial. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Argo yuwono mengungkapkan sebuah fakta baru tentang mantan pacar Syahrini, yaitu Hans alias HS, bahwa Hans kini telah menggadaikan sebuah cincin miliknya dengan tujuan untuk menggunakan uang hasil dari penjualan cincinnya tersebut membeli sebuah narkoba sejenis sabu.

Mantan Pacar Syahrini Gadaikan Cincinnya untuk Membeli Sabu

Selanjutnya Argo juga mengungkapkan bahwa cincin tersebut digadaikan untuk mebayar kekurangan dalam pembelian narkoba. Dia menjadikan cincinnya sebagai barang jaminan. Hans juga sudah diperiksa dan dites urin, dalam hasil tes urinnya tersebut bahwa hans memang telah terbukti positif pengguna Narkoba dengan jenis Benzodiazepin. Tersangka lain SN juga ternyata telah terbukti positif pengguna narkoba jenis Methaphetamin.

Saat polisi meminta keterangan dari mana Hans mendapatkan sabu tersebut, Hans menjawab bahwa dia mendapatkan sabu itu dari temannya yang bernama Hengky yang saat ini masih menjadi buronan polisi. Selain Hans dan SN, terdapat dua tersangka lain pengguna narkoba yang ikut diciduk yaitu inisial FK dan TP. Polisi juga sudah menyita sabu seberat 2.362,84 gram untuk dijadikan sebagai barang bukti. Selanjutnya pihak polusi masih terus mengembangkan kasus tersebut sampai kepengadilan dan masih melakukan pencarian terhadap bandar narkoba tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *