Masih Ingin Bermain Sinetron, Ini Alasan Stefan William

Masih Ingin Bermain Sinetron, Ini Alasan Stefan William – Aktor tampan yang satu ini Stefan William sampai saat ini masih ingin bermain sinetron. Dia merasa kalau rezekinya memang lebih lancar jika bermain sinetron. Kalau sudah bermain sinetron ya gak bisa ngambil acara lain, jika rezekinya saya di sinetron yaudah jalanin  dan fokusin di sinetron aja. Tuturnya saat ditemui di bilangan Jatinegara, Jakarta Timur ( 25/3/2018 ).

Saat ini cukup banyak kesibukan yang harus di jalani oleh suami dari Celine Evangelista ini. Dan dirinya juga ingin menyelesaikan sinetron yang dibintanginya sebelum dia bermain di layar lebar.

Masih Ingin Bermain Sinetron, Ini Alasan Stefan William

Masih Ingin Bermain Sinetron, Ini Alasan Stefan William

Saya sih pengen main film lagi. Cuma untuk saat ini selesaikan kerjaan yang udah ada dulu. Stefan sendiri kini juga tengah sibuk membantu mengurus sang buah hati. Dia melakukan beberapa Dad’s Job, seperti memandikan sang buah hati dan jua mengganti popok saat ibunya tengah sibuk.

Kebetulan juga saya bantu ngurusin anak, saya memang suka sama anak -anak dan apalagi saat ini saya sudah mempunyai anak. Jadi setiap hari di pagi hari saya yang mandiin, gantiin popoknya dan banyak lagi deh yang saya lakukan untuk membantu istri saya. Dan di tanya tentang Istrinya, untuk saat ini Celine mau fokus jaga anak dulu. Karna kan si kecil  nyusuin jadi lebih fokus ngurusin anak – anak aja. Nanti kalau sudah berapa tahun,baru akan di fikirkan gimana selanjutnya dan mungkin akan balik ke dunia selebritis lagi. Tuturnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *