Asisten Ayu Ting Ting , Yani Nazwa Investasi Mengumpulkan Emas

Asisten Ayu Ting Ting , Yani Nazwa Investasi Mengumpulkan Emas – Yani Nazwa yang sebagai asisten Ayu Ting Ting. Tidak jarang menjadi perhatian netizen. Apalagi , Yani sering sekali menemani seleb 25 tahun tersebut di berbagai aktivitas. Dari hasil kerjanya tersebut, Yani lebih memilih untuk gaji yang ia dapat untuk di investasikan dalam bentuk emas .

Dia menjelaskan kalau dia sebenarnya sudah mengenal Ayu sejak lahir. Dan Yani ini sebenarnya adalah saudara dari Ayah Rozak.

Sebenarnya dari kecil saya sudah kenal dan nemenin Ayu dari di bayi ( baru lahir ) cuma dulu hanya sebatas saudara saja. Saya ada ikatan saudara dengan kakaknya  Ayah Rozak tuturnya.

Asisten Ayu Ting Ting , Yani Nazwa Investasi Mengumpulkan Emas

Menjadi Asisten Pelantun Sambalado Ayu Ting Ting , Yani Nazwa Investasi Mengumpulkan Emas

Yani juga mengatakan kalau dia begitu menikmati menjadi asisten pelantun sambalado itu. Dan ia juga sangat mensyukuri setiap waktu menemani Ayu ting ting, karna selain menjadi asisten ia juga mendapat banyak pengalaman. Saya ( kerja ) kalau di ajak Ayu aja, kalau dia nggak maksa, ya saya gak ikut nemenin, tidak ada duka dan dinikmati dan di syukuri aja. Tuturnya

Dari hasil yang dia dapatkan selama bekerja dengan Ayu ting ting. Ternyata Yani lebih memilih menginvestasikan dalam banetuk emas, Saya tidak beli rumah, karna saya ngumpulin uang dan inves emas aja, biasa kan orang betawi .

Bacajuga : Bibirtajam

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *